Teknologi

Optimalkan Produktivitas dengan iQOO 12 Selama Ramadan

iqoo berpuasa ramadan

tabloidpulsa.co.id – Dalam Semarak bulan Ramadan, masyarakat Indonesia menjalani aktivitas sehari-hari sambil merayakan momen istimewa yang memperkaya pengalaman berpuasa. Penggunaan smartphone yang intens, membantu dalam menjalani rutinitas harian, seperti mengatur jadwal ibadah, berkomunikasi dengan keluarga dan teman, serta mengakses informasi terkini. iQOO 12 merupakan pilihan yang tepat sebagai daily driver selama Ramadan dengan fitur-fiturnya yang unggul, memberikan performa maksimal dalam menjalankan aplikasi serta memberikan makna pada kegiatan sehari-hari, mulai dari ngabuburit hingga bukber bersama teman dan keluarga.

“iQOO, dengan semangat I Quest On and On di bulan Ramadan ini, selain sebagai yang pertama membawa Snapdragon 8 Gen 3 di Indonesia iQOO 12 hadir dengan fitur-fitur andalan seperti dukungan Supercomputing Chip Q1 untuk performa tanpa batas dan beragam fitur unggulan lainnya. Dengan berbagai kombinasi fitur-fitur unggulan ini, kami mengajak masyarakat untuk menjalani aktivitas harian selama bulan puasa dengan tetap maksimal” ungkap Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia

Sebagai jawaban atas kebutuhan akan performa tanpa batas selama berpuasa, iQOO 12 menawarkan sejumlah fitur unggulan yang akan memudahkan penggunanya selama bulan berpuasa;

Ngabuburit Tanpa Ngelag, Konsentrasi Tetap Stabil!

Didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan dilengkapi dengan tambahan 16GB Extended RAM serta internal memory 512GB. iQOO 12 menawarkan performa yang tak tertandingi untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa gangguan. Ditenagai oleh Supercomputing Chip Q1, pengguna dapat menikmati ngabuburit tanpa emosi karena ngelag dalam bermain main game. GPU Adreno 750 yang ada memastikan semua game dapat berjalan dengan maksimal, sementara teknologi pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System menjaga suhu perangkat di dapat tetap stabil selama penggunaan intensif. Dengan iQOO 12, nikmati pengalaman gaming yang mulus dan Tanpa ragu dengan ruang penyimpanan yang terbatas, menjadikan ngabuburit semakin menyenangkan.

Puasa Penuh Cerita, Abadikan Momen Tanpa Batas!

iQOO 12 dilengkapi dengan sistem kamera yang mengesankan dari kamera periskop telefoto, dengan kemampuan unggul 3x Portrait, serta kemampuan 6x telephoto macro, menghadirkan dimensi baru dalam pengalaman fotografi. Setiap sudut, setiap detail, diungkapkan dengan ketajaman yang memukau dengan hasil foto dan video menjadi lebih stabil, cocok untuk merekam momen-momen berharga bersama keluarga dan teman-teman selama bulan Ramadan. Dari gambaran pemandangan epik hingga close-up ajaib yang membuka dimensi baru dalam storytelling visual yang menarik.

iQOO 12 Sahabat Anti-Lowbat, Terus Kreatif saat Ramadan!

iQOO 12 menyempurnakan momen lebaran dengan tetap produktif tanpa terkendala oleh keterbatasan daya. Dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh dan teknologi 120W FlashCharge yang revolusioner, iQOO 12 menawarkan jaminan bahwa inspirasi dan produktivitas tidak akan terhenti. Pengguna dapat sepenuhnya fokus pada pembuatan konten dan aktivitas kreatif mereka tanpa perlu khawatir tentang pengisian ulang baterai. Dalam suasana Ramadan yang penuh kesibukan, iQOO 12 hadir sebagai mitra setia yang memastikan aliran kreativitas tetap lancar, memungkinkan pengguna untuk meraih potensi penuh mereka dalam menjalani momen-momen berharga selama bulan suci ini.

“iQOO 12 bukan hanya mendukung aktivitas para pengguna untuk terus meningkatkan produktivitas, tetapi juga membuktikan bahwa inovasi teknologi dapat memberikan solusi tangguh untuk tuntutan gaya hidup masa kini seperti mendukung berbagai kebutuhan pengguna saat bulan Ramadan. Dengan menggandeng momen kebersamaan selama bulan Ramadan, iQOO 12 hadir dengan promo spesial untuk memberikan para penggemar kesempatan menikmati langsung pengalaman tanpa batas dalam menggunakan iQOO 12” ungkap Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia

Memasuki minggu-minggu terakhir bulan Ramadan, iQOO hadirkan promo spesial Ramadan untuk masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impiannya memiliki iQOO 12. Promo ini akan hadir mulai dari tanggal 1 hingga 7 April. Setiap pembelian iQOO 12 konsumen berhak mendapatkan 1 iQOO Wireless Active senilai Rp299.000 dengan harga spesial hanya Rp99.000 dan 1 unit iQOO Game Finger Sleeve secara gratis selama persediaan masih ada.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button