Otomotif

Libur Lebaran Bengkel Mitsubishi Fuso Justru Siaga 24 Jam : Okezone Otomotif

JAKARTA – Libur lebaran tinggal hitungan hari. Pemerintah memprediksi jumlah pemudik pada Idulfitri tahun 2024 ini mencapai 193,6 juta orang. Jumlah itu jauh lebih banyak dibandingkan 2023 hanya 123,8 juta orang.

Tingginya jumlah pemudik tersebut membutuhkan dukungan dari semua pihak bisa wafat mudik 2024 bisa berjalan lancar. Termasuk dari perusahaan otomotif. Menurut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) prediksnya akan ada 37,51 juta orang (19,4%) menggunakan bus, 35,42 juta orang memakai mobil (18,3%), dan sepeda motor sebanyak 31,12 juta orang (16,07%).

Mitsubishi Fuso tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen selama Ramadhan dan Idul Fitri, salah satunya dengan tetap menghadirkan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam selama libur Lebaran,” kata Sales and Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Aji Jaya di Jakarta, (4/4/2024).

Bengkel bengkel tersebut, tetap buka saat libur Lebaran selama 7 hari dalam seminggu selama 24 Jam dan menghadirkan berbagai program promo layanan purna jual. Konsumen juga dapat berkonsultasi langsung dengan tim after sales service dari KTB maupun tenaga profesional dealer mengenai fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam dan layanan purna jual lainnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setidaknya ada 17 titik Bengkel Siaga 24 Jam di seluruh Indonesia yang berada di kota Jakarta, Ciawi, Bandung, Banjarmasin, Tangerang, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Tangerang, Bekasi, Makassar, Sidoarjo, Kudus, Lampung dan Cirebon.

“Jadi tidak perlu khawatir bagi konsumen yang tetap melakukan aktifitas bisnis selama libur Lebaran, truk operasional mereka tetap dapat melakukan perawatan dan perbaikan di Bengkel Siaga 24 Jam sehingga tetap dalam kondisi yang prima”.

Selama Ramadhan dan Lebaran, tambah Aji, pihaknya menghadirkan program promo after sales sevice berupa potongan servis untuk jasa dan spare part sebesar 10%, serta diskon oli mesin 20%. Namun, Aji menyarankan bisa wafat konsumen yang ingin melakukan perawatan dapat melakukan booking service terlebih dahulu.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button