Otomotif

Rp80 Juta Dapat Mobil Apa? Ini Dia Rekomendasinya : Okezone Otomotif

INILAH 80 juta dapat mobil apa? Ini dia rekomendasinya yang bias menjadi pilihan Anda. Namun mencari mobil dengan budget 80 juta bukanlah hal yang mudah. Oleh sebab itu, mencari mobil bekas dengan kondisi yang masih prima adalah solusi terbaik yang dapat menjadi pilihan.

Perlu dicatat, saat memutuskan membeli mobil bekas harus diperhatikan bagaimana surat-surat dan kelengkapan mobil. Pastikan pula bahwa seluruh komponen mobil masih dalam keadaan baik.


Selain itu, juga perlu menyiapkan uang cadangan barangkali mobil yang kita pilih memerlukan sedikit perawatan sebelum kita gunakan.

Berikut adalah 8 rekomendasi mobil bekas yang bisa dibeli dengan budget 80 jutaan.

1. Honda CR-V

Honda CR-V menjadi salah satu mobil SUV compact yang sangat populer di masyarakat. Ruang kabinnya sangat luas dengan performa yang apik dan irit bahan bakar membuatnya dapat menjadi pilihan. Di pasar mobil bekas, mobil ini dapat dibeli mulai dari harga 80 jutaan.

2. Daihatsu Ayla

Harga Rp80 juta sangat cocok untuk mobil bertipe Low-Cost Green Car (LCGC) dan Daihatsu Ayla dapat menjadi pilihannya. Mobil ini dibekali mesin 998cc dan sangat irit bahan bakar.

Harga barunya, Daihatsu Ayla dibanderol dengan harga Rp 135 juta. Namun untuk versi berkas Daihatsu Ayla edisi 2014-2016, mobil ini sudah bisa dibeli mulai 80 jutaan saja.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Toyota Calya

Toyota Calya adalah mobil bertipe LCGC yang memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang.

Fitur yang ditawarkan juga tidak kalah dibanding mobil kelas menengah. Mobil ini juga dibekali mesin 1200 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 88 PS. Di situs jual beli mobil bekas, harga Toyota Calya tahun 2016 hingga 2018 masih berada di angka 80 jutaan.

4. Toyota Agya

Toyota Agya adalah mobil LCGC keluaran 2013 yang masih eksis hingga sekarang. Mobil ini dikenal dengan ukurannya yang kompak dan tampilannya yang sporty. Dalam segi fitur dan tenaga, mobil ini juga terbilang lengkap untuk memenuhi keperluan sehari-hari. Di situs jual beli mobil bekas, Toyota Agya sudah bisa dibeli mulai dari harga Rp70 jutaan.

5. Nissan X-Trail

Nissan X-Trail menjadi rekomendasi mobil 80 jutaan berikutnya. Mobil ini terkenal dengan desainnya yang atraktif, ruang kabinnya yang nyaman, serta sistem penggeraknya yang handal. Mobil ini sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari.

6. Honda Brio

Honda Brio menjadi rekomendasi mobil 80 jutaan berikutnya. Desain mobil ini sangat kompak dan cocok untuk perjalanan sehari-hari.

Di situs jual beli mobil bekas, mobil ini dapat dibeli dengan harga 80 jutaan.

7. Datsun Go

Datsun GO juga merupakan mobil LCGC yang dapat menjadi pilihan. Mobil ini memiliki bobot yang ringan namun bertenaga super. Di situs jual beli mobil bekas harga mobil ini bahkan tidak sampai 80 juta.

8. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina dapat menjadi pilihan bagi kamu yang mencari mobil untuk keperluan keluarga. Dengan harganya yang hanya 80 jutaan di pasar mobil bekas, mobil ini memiliki kabin yang luas dan kapasitas penumpang yang besar. Selain itu, kemampuan mesinnya sangat handal dan efisien.

Itulah 8 rekomendasi mobil bekas yang bisa dibeli dengan budget Rp80 jutaan.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button