Teknologi

Resmi Ikut MDL Mobile Legends, Ini Daftar Roster Persija Esports

Suara.com – Persija Esports resmi mengumumkan debutnya di turnamen tingkat dua Mobile Legends: Bang-Bang alias MLBB Development League Indonesia (MDL ID) Season 9.

CEO Persija Esports Harlin E. Raharjo mengatakan kalau ini adalah sejarah baru untuk mereka karena akhirnya berpartisipasi di turnamen MDL Season 9.

“Ini merupakan sejarah baru karena Persija Esports akhirnya masuk Mobile Legends,” kata Harlin dalam konferensi pers yang digelar di Plaza Festival Kuningan, Jakarta, Kamis (22/2/2024). 

Harlin menyebut kalau Mobile Legends adalah salah satu game esports terpopuler di Indonesia, bahkan dunia. 

Alasannya, lanjut Harlin, turnamen Mobile Legends unggul dalam segi paling banyak dimainkan, diunduh (download), hingga dari sisi penonton (viewers). 

Harlin menambahkan, ini juga menjadi upaya mereka untuk melebarkan sayap di dunia esports Indonesia. Sebelumnya mereka sudah memiliki divisi di game Valorant hingga PUBG Mobile. 

Persija Esports resmi mengumumkan roster baru untuk turnamen Mobile Legends tingkat dua alias MDL ID Season 9 pada Kamis (22/2/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
Persija Esports resmi mengumumkan roster baru untuk turnamen Mobile Legends tingkat dua alias MDL ID Season 9 pada Kamis (22/2/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]

“Di Valorant kami bisa peringkat 5 atau 6 di Asia Tenggara. Tim PUBG bisa masuk final Kejuaraan Dunia di Istanbul dan juara PMPL ID. Kita harapkan bisa sama atau lebih baik,” pungkasnya. 

Daftar Roster Persija Esports di MDL ID Season 9 Mobile Legends

  • Bernard Ditya Widjanarko
  • Daffa Dwitama Siregar
  • Nabeel Dewangga Widi Widad
  • Dimas Bayu Pratama
  • Marshall King Sitepu
  • Windy Risa Maghfira Siregar

Dari daftar roster itu, ada dua pemain yang sudah berpengalaman di turnamen utama Mobile Legends alias MPL ID.

Mereka adalah Widjanarko yang pernah memperkuat Rebellion Zion di MPL ID. Sementara Daffa Dwitama Siregar alias Oxygen adalah mantan pemain di MPL Kamboja. 

Kemudian hal menarik lainnya yakni kehadiran pemain perempuan bernama Windy Risa Maghfira Siregar. 

Adapun pelatih Persija Esports di MDL ID 9 yakni Kris Leonheart. Pria ini juga pernah beberapa kali menjadi mantan pelatih di tim-tim MPL ID. 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button