Olahraga

Reaksi Gregoria Mariska Usai Carolina Marin dan Akane Yamaguchi Mundur dari Indonesia Masters 2024 : Okezone Sports

JAKARTA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, memiliki peluang melangkah jauh di Indonesia Masters 2024. Namun begitu, Gregoria tidak ingin jemawa.

Mundurnya Carolina Marin (Spanyol) dan Akane Yamaguchi (Jepang) dari ajang Super 500 itu ternyata memberi keuntungan untuk Gregoria. Sebab, berdasarkan hasil undian sebelumnya, mereka ada dalam bagan yang sama.

Gregoria Mariska Tunjung

Dengan mundurnya Marin dan Yamaguchi, tersisa nama besar lainnya adalah Zhang Beiwen (Amerika Serikat) dan Ratchanok Intanon (Thailand). Namun, potensi bertemu tersebut jika sama-sama melaju ke semifinal.

Meski peluang begitu besar, Gregoria tidak ingin terlena. Pemain kelahiran Wonogiri itu berharap penampilannya bisa terus konsisten sekaligus memperbaiki performa dari dua turnamen di Malaysia Open dan India Open 2024.

“Pastinya ekspektasi orang dan saya cukup tinggi karena lihat di tahun lalu juga. Saya ingin menemukan enaknya dulu. Di awal tahun cukup tegang dengan target yang cukup besar dan saya alihin sebagai motivasi diri. Apalagi ini main di Indonesia,” kata Gregoria di Istora Senayan, Rabu 24 Januari 2024.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Enggak ada Marin dan Akane, bukan berarti gampang, jadi saya coba berikan yang terbaik aja,” tambahnya.

Sementara itu, Gregoria sukses melewati babak pertama usai memenangi laga kontra Yvonne Li asal Jerman. Ia menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-17.

Gregoria Mariska Tunjung

“Pertandingan tadi secara keseluruhan belum puas karena saya merasa cukup leading dengan poin nyaman, tapi melakukan kesalahan sendiri, sehingga cukup tertekan dan banyak error. Senang bisa lolos dari babak pertama,” kata Gregoria.

Pada babak kedua, Gregoria akan bertemu rekan senegara Ester Nurumi Tri Wardoyo. Junior Gregoria itu lolos ke 16 besar usai mengalahkan wakil Kanada, Wen Yu Zhang dengan skor 21-16 dan 21-11.


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button