Hiburan

Film “Pemandi Jenazah” dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 Februari


Jakarta (ANTARA) – Rumah produksi Visual Media Studio pada Kamis (1/2) merilis trailer final “Pemandi Jenazah”, film horor baru yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers rumah produksi pada Kamis (1/2), sutradara Hadrah Daeng Ratu menyampaikan bahwa film “Pemandi Jenazah” menceritakan kejadian-kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah.

“Ada cerita yang enggak banyak orang tau terkait profesi pemandi jenazah, di film ini kita bisa melihat banyak kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah,” katanya.

Cuplikan film “Pemandi Jenazah” memperlihatkan petugas pemandi jenazah bernama Lela (Aghniny Haque) memandikan jenazah dan melihat jenazah yang dia mandikan tiba-tiba bergerak.

Dalam cuplikan berdurasi kurang dari dua menit itu diperlihatkan pula kejadian-kejadian aneh dan mencekam yang dialami oleh Lela.

Aghniny Haque selaku pemeran utama film “Pemandi Jenazah” mengatakan bahwa cuplikan film itu menunjukkan pekerjaan pemandi jenazah dan ketakutan-ketakutan mereka.

“Ceritanya enggak sekadar menakut-nakuti, tapi di trailer kali ini juga memberikan gambaran kepada penonton tentang konflik dan tema apa yang kita angkat di film ini,” kata Aghniny.

Film “Pemandi Jenazah” dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma, dan Nola B3.

Baca juga:
Visual Media Studio rilis poster dan trailer film “Pemandi Jenazah”
MD Pictures rilis poster film “Badarawuhi di Desa Penari”

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button