Daerah

Polisi tangkap pelaku aniaya karyawan Indomaret di Kapuas hingga tewas – ANTARA News Kalimantan Tengah


Kuala Kapuas (ANTARA) – Kepolisian Resort Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah berhasil menangkap pelaku penganiayaan seorang karyawan minimarket Indomaret di Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung hingga meninggal dunia, yang terjadi pada Minggu (27/8) siang. 

“Allhamdulilah pelaku sudah kami tangkap, dan untuk lebih jelasnya lagi nanti kita berikan info selanjutnya,” kata Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasat Reskrim AKP Iyudi Hartanto, saat dihubungi di Kapuas.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kapuas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Korban AM (22) salah satu warga Desa Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir. Untuk kejadian dugaan penganiayaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

“Ya benar, hari ini kami menerima laporan adanya dugaan penganiayaan yang terjadi di Indomaret Palingkau,” ucap  Iyudi.

“Korban sudah meninggal dunia dan sekarang ada di rumah sakit Kapuas,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan informasi sementara yang diperoleh, seorang pelaku yang tidak dikenal saat itu datang menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

Kemudian, pelaku masuk ke dalam Indomaret dan terjadi penganiayaan. Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian.

Namun, beberapa saat kemudian warga sekitar melihat korban berlari keluar dari Indomaret dengan penuh luka dengan berceceran darah.

Korban kemudian berlari ke sebuah bengkel meminta tolong kepada warga. Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit Kapuas. Korban diduga meninggal dunia saat dalam perjalanan. Saat berita ini dibuat korban masih berada di kamar mayat RSUD Kapuas untuk menjalani visum.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button