Gaya Hidup

Wardah dan Garuda Indonesia luncurkan produk riasan terbaru


Jakarta (ANTARA) – Jenama produk kecantikan Wardah bersama maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan produk riasan wajah terbaru bertajuk Find The Beauty in The Journey yang terinspirasi oleh keindahan alam dan langit Indonesia.

“Kolaborasi dengan Garuda Indonesia memberikan kesempatan baru bagi Wardah untuk meningkatkan eksistensi mereknya dan menjangkau konsumen yang lebih luas, termasuk wisatawan baik domestik maupun internasional,” kata CEO PT Paragon Technology and Innovation Harman Subakat, dikutip dari keterangan persnya, Jumat.

Kolaborasi ini memperkenalkan dua produk riasan eksklusif terbaru, yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah x Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream yang hadir dengan ragam pilihan warna.

Baca juga: Wardah berkolaborasi dengan UNIQLO di “UNIQLO MODEST WEAR”

Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette merupakan eyeshadow palette yang hadir dengan delapan pilihan warna. Warna-warna tersebut, yakni Midnight Sky, Skyline Mist, Winged Blush, Sky Blush, In-flight Glimmer, Sunrise Brick, Flying Espresso, dan Cloudy Cream.

Riasan eyeshadow ini dibuat dengan formula intense color (warna intens), tekstur smooth & blendable (lembut dan mudah diaplikasikan), serta long-wearing (tahan lama). Produk Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia dapat dibeli dengan harga Rp135 ribu.

Selain itu, kolaborasi ini juga menghadirkan produk pewarna bibir Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream dengan dua pilihan warna, yaitu See You Latte dan Peach of Mind. Produk ini dapat menghasilkan warna intens dengan efek akhir matte yang awet di bibir, serta dijual dengan harga Rp89 ribu.

Baca juga: “Fashion chic” hingga “classy” ditampilkan di JMFW 2023 bersama Wardah

“Kolaborasi tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa mendukung produk nasional unggulan karya anak bangsa,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Skyward Matte Lip Cream dijual secara eksklusif pada in-flight shopping untuk seluruh rute penerbangan domestik dan internasional Garuda Indonesia. Tidak hanya itu, produk kolaborasi ini juga tersedia di platform penjualan daring GarudaShop.

Baca juga: Garuda Indonesia-Pocari Sweat promosikan sport tourism

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button