Olahraga

PM Recep Erdogan mencetak hat-trick

Recep Tayyip Erdogan (kaus oranye)

Sumber gambar, EPA

Keterangan gambar,

Recep Tayyip Erdogan ( kaus oranye) mencetak tiga gol untuk timnya.

Video Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan, yang mencetak tiga gol atau hat-trick dalam sebuah pertandingan sepakbola mendapat perhatian luas di dunia maya.

Perdana Menteri -yang pernah menjadi salah satu bintang junior di klub Turki, Kasimpasa- memperlihatkan ketrampilannya saat meresmikan sebuah stadion di Istanbul.

Dengan mengenakan kaus berwarna oranye, pria berusia 60 tahun itu tampak agak ‘malu-malu’ dengan prestasinya mencetak tiga gol tesebut dalam waktu sekitar 15 menit.

Timnya lebih dulu ketinggalan 0-3 dalam pertandingan Sabtu (26/07) dan setelah mencatat hat-trick dia ditarik ke luar lapangan untuk digantikan pemain lain dan menyaksikan timnya akhirnya mencatat kemenangan.

Pemain dalam tim Erdogan antara lain walikota Istanbul, Kadir Topbas, bintang bola basket Turki, Hidayet Turkoglu, dan putranya Bilal, yang sempat dituduh terlibat korupsi tahun lalu.

Recep Tayyip Erdogan (kaus oranye)

Sumber gambar, AP

Keterangan gambar,

Erdogan akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden Turki bulan depan.

Pertandingan itu disiarkan stasiun TV milik pemerintah yang kemudian dipajang di You Tube dan menjadi pembicaraan meluas di media sosial.

Erdogan yang sudah memerintah Turki sebagai perdana menteri lebih dari 10 tahun akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden bulan depan.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button