Gaya Hidup

Bebe gandeng Ciara luncurkan koleksi khusus


Jakarta (ANTARA) – Merek fesyen Bebe bekerja sama dengan penyanyi, penulis lagu, pengusaha dan pemenang Grammy Award Ciara meluncurkan koleksi khusus terbaru.

 

Dikutip laman Fashion Network, Rabu, koleksi “Bebe x Ciara” berupa capsule collection, edisi khusus yang biasanya memadukan tren fesyen musim terkini sekaligus fungsional. Koleksi “Bebe x Ciara” mencakup seluruh kategori utama Bebe, termasuk gaun, denim, pakaian olahraga, dan aksesori seperti topi, tas, alas kaki, dan kacamata.

 

 

Untuk membuat koleksi tersebut, Ciara berperan sebagai direktur kreatif, memasukkan gaya tomboi-chic khasnya ke dalam estetika Bebe yang menggoda dan terus berkembang, dengan fokus pada ekspresi diri. Ciara ingin memasukkan gaya tomboinya ke dalam koleksi bersama Bebe, dan sentuhan 90an.

 

Ciara akan menjadi wajah kampanye yang akan diluncurkan di seluruh Amerika Serikat dalam bentuk media sosial, di luar rumah, dan media cetak.

 

“Mengembangkan merek Bebe sangatlah ikonik! Visi saya sebagai Direktur Kreatif adalah memadukan elemen gaya pribadi saya dengan tomboi, glamor, dan edge dengan sentuhan tahun 90an. Saya ingin koleksi ini memungkinkan wanita untuk bergaya dan merasa percaya diri dengan cara mereka,” kata Ciara.

 

Bebe, yang terkenal dengan gaya kecanggihan yang berani, memandang Ciara sebagai mitra yang sempurna untuk usaha ini.

 

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button