Hiburan

Jennifer Dunn Merasa Nama Baik Suaminya Rusak, Imbas Tudingan Korupsi Bansos : Okezone Celebrity

JAKARTA – Suami dari artis Jennifer Dunn, Faisal Harris, dituding melakukan korupsi penyaluran bantuan sosial (bansos) hingga diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tudingan tersebut bahkan membuat artis 34 tahun ini kecewa.

Jennifer mengklaim jika suaminya tidak bersalah. Bahkan tak tahu menahu atas kasus tersebut.

“Maaf saya terlalu menggebu-gebu karena saya sebagai istri tahu betul sifat dan karakter suami saya,” tegas Jennifer Dunn di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bintang sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung itu juga mengaku sangat kecewa lantaran merasa nama baik sang suami tercemar akibat pemberitaan yang ada.

Jennifer Dunn (MPI)

Jennifer Dunn merasa nama baik Faisal Harris rusak (Foto: Ravie/MPI)

“Punya kecewa iyalah kecewa, karena suami saya nggak tahu apa-apa, nggak ada terkait apa-apa ko dituduh yang nggak-nggak dan ini pas banget momen dimana ia sedang mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan berita itu timbul, ngerusak imejnya,” tegasnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Jedun ini meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh terhadap isu yang beredar. Dia juga mengimbau masyarakat untuk bijak dalam mengikuti pemberitaan tersebut.

“Jadi saya minta tolong, tolong lah bijaklah saat membaca berita atau mendengar berita cari tahulah kebenarannya sampai dimana jangan main bikin berita main di blow up Faisal Harris suami dari Jennifer Dunn tersandung kasus korupsi terima aliran dana bansos,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemanggilan terhadap suami Jennifer Dunn, Faisal Harris, pada Selasa, 19 Desember 2023. Pemanggilan tersebut berkaitan dengan kasus dugaan penyaluran bantuan sosial (bansos) beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2020 sampai 2021 di Kementerian Sosial (Kemsos RI).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button