Gaya Hidup

Kyuhyun Super Junior terluka, hingga “Smart Kampung” Banyuwangi


Jakarta (ANTARA) – Pilihan berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Senin (20/11), masih menarik dan relevan untuk disimak. Dari berita mengenai Kyuhyun Super Junior yang terluka usai adang penyerang, hingga solusi layanan digital di “Smart Kampung” Banyuwangi.

Berikut rangkumannya.

Kyuhyun Super Junior terluka usai adang penyerang

Penyanyi idola Cho Kyu-hyun atau Kyuhyun sekaligus personel grup K-pop Super Junior terluka usai menahan senjata yang diacungkan seorang wanita berusia 30 tahun-an, menurut laporan TV Chosun pada Senin ini.

Menurut laporan itu, pelaku masuk ke ruang ganti sebuah teater musikal di Seoul dan mengacungkan senjata ke seorang aktor. Kyuhyun yang berada di lokasi terluka dalam saat berusaha menahannya.

Klarifikasi YG soal kabar personel BLACKPINK tak lanjutkan kontrak

Grup idola K-pop BLACKPINK terus melakukan pembicaraan dengan agensi YG Entertainment untuk perpanjangan kontrak mereka. Media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa BLACKPINK akan terus berpromosi bersama sebagai grup di bawah YG Entertainment. Tetapi masing-masing personel grup tidak akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment.

G-Dragon negatif narkoba dalam tes rambut, masih tunggu hasil tes kuku

Penyanyi idola G-Dragon dari grup K-pop BIGBANG dinyatakan negatif dalam analisis narkotika terperinci pada sampel rambutnya yang dilakukan oleh Badan Forensik Nasional. Badan itu, seperti disiarkan Yonhap baru-baru ini, memberikan laporan pada Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengenai hasil tes narkoba sang idola yang negatif, namun masih belum dapat mengonfirmasi analisis pada kuku tangan dan kakinya.

RMA Indonesia sukses gelar Ford Technician Skill Competition 2023

RMA Indonesia yang berperan sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia sukses menghadirkan kegiatan Ford Technician Skill Competition 2023, yang diikuti oleh para teknisi jaringan diler Ford di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga merupakan bukti nyata bahwa jaringan diler Ford di Indonesia memiliki keandalan yang mumpuni dalam menangani berbagai masalah yang dihadirkan dalam pengujian kegiatan Ford Technician Skill Competition 2023.

Menkominfo sebut “Smart Kampung” solusi layanan digital di Banyuwangi

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebutkan aplikasi “Smart Kampung” yang dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dapat menjadi solusi layanan digital yang memberikan pelayanan publik lebih efisien di daerah itu.

Aplikasi itu diketahui menghadirkan banyak layanan seperti pendaftaran kependudukan, pengajuan izin usaha, hingga informasi menarik seperti cuaca, agenda acara di Kabupaten Banyuwangi, hingga informasi terkait wisata dan kuliner.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button