Gaya Hidup

Make Over luncurkan pewarna bibir Powerstay Glazed Lock Lip Pigment


Jakarta (ANTARA) – Jenama produk kecantikan Make Over resmi meluncurkan produk pewarna bibir terbaru mereka Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment dengan menggabungkan warna yang kaya dan intens serta hasil akhir berkilau hingga 24 jam.

 

“Make Over menghadirkan inovasi baru yaitu Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment yang menawarkan 24 jam uncrackable plump glazed yang menghasilkan glazed lips dengan 24 jam lasting pigment, no-crack, transfer-resistant, smudgeproof. Produk terbaru ini memungkinkan pengguna untuk bereksplorasi dengan berbagai warna, dari warna nude hingga bold,” kata Senior Group Head Make Over Stephanie Lie, dikutip dari keterangan persnya, Rabu.

 

Banyak formulasi pewarna bibir dengan hasil akhir berkilau atau glossy yang kurang tahan lama dan membuat penggunanya harus sering mengulang pengaplikasian pewarna bibir. Selain itu, beberapa produk dapat menyebabkan “retak” warna pada bibir, sehingga mengurangi efek plump dan glazed yang diinginkan.

 

Oleh karena itu, pengguna produk pewarna bibir membutuhkan produk yang membuat bibir berkilau dan tidak mudah retak, serta memastikan bibir mereka tetap cerah dan sehat sepanjang hari tanpa perlu pengaplikasian produk secara terus-menerus.

Baca juga: Make Over luncurkan lipstik dengan hasil akhir “semi-matte”
 

Memahami kebutuhan tersebut, Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment hadir menjadi solusi untuk glazed lips yang tidak mudah retak dan tahan banting. Selain itu, produk terbaru ini memiliki warna yang lebih pigmented dan tahan lama hingga 24 jam.

 

Produk ini dapat membuat tampilan bibir menjadi halus, meskipun saat digunakan di bibir kering. Produk baru Make Over ini juga tetap menghasilkan efek kilau dan hasil tahan lama hanya dalam satu kali pengaplikasian, walaupun diaplikasikan di bibir berwarna gelap.

 

Diformulasikan dengan paten powerglaze technology, intensitas pigmen produk ini dapat tahan sepanjang hari tanpa retak, tidak mudah hilang, dan anti noda. Formula pada produk ini juga terasa ringan, tidak lengket, dan tidak berminyak saat diaplikasikan ke bibir.

 

Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment tersedia dalam 12 variasi warna yang meliputi warna nudes, vibrant, natural (my lips but better), dan bold. Semua warna telah dikurasi dan didesain buat bisa dapat dieksplorasi (dicampur atau ombre, teknik memakai pewarna bibir lebih dari satu warna) bagi semua warna kulit.

 

Untuk mengoptimalkan powerglaze technology di produk ini, pengguna dapat membalik dan mengocok produk selama 10 detik, lalu mengoleskan produk pada bibir secara merata selama 3 detik. Agar mendapatkan hasil akhir yang lebih berkilau, jaga bibir tetap terbuka dan biarkan produk meresap dengan sempurna pada bibir selama 5 hingga 10 menit tanpa digosok buat bisa lapisan glaze tidak mudah luntur.

 

Semakin lama didiamkan, maka akan semakin baik hasil glaze-nya. Selain itu, pengguna dapat menambahkan layer sebelum produk meresap sempurna pada bibir untuk hasil glaze dan pigmen yang lebih intens tanpa menghilangkan kesan ringan dan tidak berminyak

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button