Olahraga

Skuad Garuda Siap Berburu Gelar Juara, Berikut Jadwal Lengkap BWF German Open 2024 : Okezone Sports

JAKARTA – BWF World Tour 2024 kembali digelar dengan German sebagai tuan rumah. Bertajuk BWF German Open 2024, turnamen Super 300 ini akan diselenggarakan di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr, Jerman pada 27 Februari – 3 Maret 2024.

Turnamen kelima dari seri BWF World Tour ini akan menargetkan para juaranya membawa pulang hadiah 210,000 dolar AS atau senilai Rp3,2 miliar. BWF telah merilis seluruh daftar pemain yang akan berjumpa di BWF German Open 2024.

 

PBSI hanya mengirimkan 4 wakil di 2 sektor pertandingan. Alwi Farhan turun mewakili tunggal putra, lalu ganda campuran diwakili oleh Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Alwi harus menghadapi babak kualifikasi lebih dulu untuk masuk ke babak utama. Sementara itu, tiga nama untuk ganda campuran akan langsung berlaga di babak 32 besar. Saat ini, persiapan para atlet sudah gencar dilakukan dengan harapan bisa raih kesempatan dan peluang untuk bersinar.

Pertandingan babak semifinal dan final dapat Anda saksikan melalui live streaming Vision+ di channel SPORTSTARS. Berikut jadwal BWF German Open 2024:

Selasa, 27 Februari 2024 | Kualifikasi dan Babak 32 besar

Rabu, 28 Februari 2024 | Babak 32 besar

Kamis, 29 Februari 2024 | Babak 18 besar

Jumat, 1 Maret 2024 | Babak perempat final

Sabtu, 2 Maret 2024 | Babak semifinal

Minggu, 3 Maret 2024 | Babak final

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF German Open 2024 hanya di Vision+


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain BWF German Open 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #BWFWorldTour2024 #BWFGermanOpen2024


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button