Teknologi

Mengenal Fitur Yandex Collections di Browser Yandex dan Kegunaannya : Okezone Techno

Ilustrasi yandex browser ( Foto : Freepik)

Ilustrasi yandex browser ( Foto : Freepik)



MENGENAL fitur Yandex Collections di browser Yandex dan kegunaannya. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan hasil pencarian yang jauh lebih relevan.

Browser ini juga memiliki fitur mode penghematan data, blok iklan bawaan, dan lain-lain sebagai fitur andalannya.

Berikut mengenal fitur Yandex Collections di browser Yandex dan kegunaannya:

Paling menarik, Yandex memiliki kemampuan untuk mengakses situs-situs yang terblokir dengan leluasa. Filterisasinya yang longgar juga membuat browser pesaing utama Google ini dapat digunakan untuk menonton dan mengunduh film maupun video viral yang ada di internet.

Selain semua fitur itu, Yandex juga memiliki fitur menarik lain bernama Yandex Collections. Fitur ini adalah fitur yang disediakan secara khusus oleh pihak pengembang untuk memudahkan pengguna dalam mencari ide-ide menarik dan juga inspirasi.

Dalam fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mencari inspirasi seputar lifestyle, makanan, acara televisi, gaya rambut dan lain sebagainya. Fitur ini nantinya akan memudahkan pengguna untuk mencari inspirasi dalam kegiatan sehari-harinya.

Yandex Collections ini sudah tersedia di Yandex versi aplikasi maupun di situsnya. Namun khusus untuk di aplikasi, Yandex Collections hanya bisa digunakan untuk perangkat dengan tipe Android 4.4.4 atau lebih tinggi dan juga iOS 9 atau lebih tinggi.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button