Gaya Hidup

Paris Hilton dan keluarga ajak anak ke Disneyland pada malam Natal


Jakarta (ANTARA) –

Pengusaha dan sosialita Paris Hilton dan putranya Phoenix merayakan Natal di “tempat paling bahagia di dunia!” yaitu Disneyland, yang dibagikan Hilton pada laman sosial media Instagram miliknya.

 

Dilaporkan lama People Minggu (24/12), bintang Paris in Love berusia 42 tahun itu, mengunggah foto carousel di Instagram yang mendokumentasikan kunjungan pertama Phoenix ke Disneyland, sebuah pengalaman yang dia gambarkan sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan”. 

 

 

Benar-benar ajaib dan sangat mengharukan. Melihat kegembiraan dan kekagumannya pada setiap pemandangan dan suara baru, jelas mengapa tempat ini dikenal sebagai tempat paling bahagia di Bumi,” tulis Paris dalam keterangannya.

 

“Momen berharga dari kegembiraan dan keajaiban murni ini akan tetap ada di hati saya selamanya,” lanjut pelantun “Stars Are Blind”. “Momen seperti inilah yang membuat hidup begitu indah dan mengingatkan kita mengapa Disneyland benar-benar tempat paling bahagia di dunia,” tulisnya.

 

Dalam foto-foto tersebut, Hilton dan putranya, yang ditemani oleh suami Hilton, Carter Reum, terlihat berpakaian untuk acara tersebut.

 

 

Adik Paris Hilton, Nicky Hilton, juga ikut bersenang-senang, membawa putrinya , Lily-Grace Victoria (7), dan Theodora “Teddy” Marilyn (6). Salah satu foto menampilkan Paris, Nicky, dan ketiga sepupunya berpose bersama di dekat pohon Natal.

 

Dalam gambar manis lainnya, Paris dengan penuh kasih menggendong Phoenix di dadanya sambil memejamkan mata dan menikmati momen tersebut

 

Pada hari Jumat waktu setempat, Paris membagikan foto Natal keluarganya secara eksklusif dengan People. Dia, Reum, dan kedua anaknya mengenakan piyama kotak-kotak merah yang serasi saat mereka berpose bersama di tangga yang dikelilingi rangkaian bunga berwarna merah muda. Chihuahua Paris bahkan ikut beraksi, muncul dalam beberapa foto dengan mengenakan pakaian mungil bergaya Santa.

 

“Carter dan saya tidak sabar untuk mengambil foto liburan pertama kami bersama Phoenix dan London, sebagai keluarga beranggotakan empat orang,” kata Paris. “Saya selalu memimpikan momen ini dan kami tidak sabar untuk memulai tradisi keluarga kami sendiri, merayakan liburan, dan merayakan tahun baru”.

 

Sehari kemudian, Paris mengunggah video TikTok yang menggemaskan tentang Phoenix di tangga yang sama, hanya saja kali ini dia sedang menikmati teman bermain anak anjing. Dalam klip tersebut, Phoenix terlihat terkikik dan meraih chihuahua, yang memberikan beberapa ciuman lembut dan jilatan di wajah anak kecil itu.

Baca juga: Hong Kong Disneyland luncurkan taman bertema Frozen pertama di dunia

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button