Teknologi

Nikmati Suasana Nostalgia Ramdan di Vega Hotel Gading Serpong

Nikmati Suasana Nostalgia Ramdan di Vega Hotel Gading Serpong
(VEGA HOTEL GADING SERPONG)

RAMADAN merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Tidak heran, Ramadan menjadi moment penuh kenangan bersama orang terdekat terutama dalam menikmati sajian khas Ramadan. 

Pada Ramadan tahun ini, Vega Hotel Gading Serpong menyajikan hidangan berbuka puasa bertemakan ‘Nostalgia Ramadan’. Para tamu bisa bernostalgia bersama menjelajahi kekayaan ‘Hidangan Nusantara Tempoe Doeloe’ yang secara tradisi dihidangkan di Bulan Ramadan. 

Tradisi buka puasa bersama biasa dilakukan di tempat maakan atau restoran dengan nuansa acara dan dekorasi bisa wafat momen ini menjadi berkesan. Hampir dari 100 menu yang dihidangkan untuk berbuka puasa dan berasal dari berbagai daerah, mulai dari Nasi Gandul, Nasi Langgi, Nasi Penggel, serta jajanan pasar seperti Lepet, Gemblong, Klepon dan juga Getuk Lindri.

Baca juga : Ibis Bandung Trans Studio Hadirkan Buka Puasa Ala Timur Tengah

Nostalgia Ramadan semakin kuat dengan dekorasi khas jaman dulu yang terpasang di pintu masuk restoran. Hanya dengan Rp140,000 net per orang sudah bisa menikmati hidangan lezat sambil bernostalgia jaman dulu. 

Tersedia promo menarik, tamu cukup membayar 5 paket berbuka puasa untuk 6 orang. Promo ini berlaku untuk pemesanan paket berbuka selama periode bulan puasa di Yugo Restaurant Lantai 1 Vega Hotel. Diramaikan juga dengan Live music yang membuat suasana semakin hangat. Para tamu dapat menikmati sajian buka puasa mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB. 

Selain itu pengunjung memiliki kesempatan mengikuti Lucky Draw yang akan diundi setiap minggunya, sekaligus memperebutkan Grand Prize Umroh untuk 1 orang dari PT Banu Mibras Wisata. Untuk pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi di 021 2920 5999 atau langsung direct ke 0857 1558 7157.

“Pada Ramadan tahun ini, kami berkomitmen ingin memberikan pengalaman bernostalgia dengan para tamu saat di bulan Ramadan. Kami berharap, dengan hadirnya tema ini para tamu bisa teringat akan kenangan di masa lalu, dan dapat bertukar cerita bersama keluarga dan orang terdekat ketika menikmati hidangan di Vega Hotel Gading Serpong,” ujar Food 

& Beverage Manager Vega Hotel Gading Serpong Aldo Leofeirgi. (RO/S-3)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button