Otomotif

Viral Balita Kendarai Motor Bonceng Orang Dewasa : Okezone Otomotif

JAKARTA Viral video bocah mengendarai sepeda motor. Bocah yang diduga masih balita tersebut mengendarai motor dengan membonceng pria dewasa diduga ayahnya.

Video itu sebagaimana diunggah akun X (Twitter) @Pai_C1. Sang ayah dan anaknya tidak mengenakan helm saat mengendarai motor. Motor tersebut juga melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Dalam video itu terlihat balita mengenakan kaus oblong berwarna biru memegang dua kemudi motor. Sementara sang ayah yang mengenakan kaus hitam dan celana pendek abu-abu duduk di belakangnya sambil memegangi anaknya.

Terlihat kedua kaki sang ayah bersiaga di pedal rem dan gigi, karena anaknya belum bisa menjangkau kedua tuas tersebut. Balita tersebut terlihat santai dalam mengendarai motor tersebut dengan jalan yang berliku dan kondisi yang cukup ramai, meski di pedesaan.

Mirisnya, sang ayah seperti merasa bangga atas apa yang dilakukan anaknya dengan memberikan senyum lebar kepada perekam. Padahal, kondisi tersebut sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kecelakaan fatal.

Belum diketahui pasti kapan dan di mana peristiwa ini terjadi.

Hingga artikel ini ditulis, video yang telah disaksikan lebih dari 354,4 ribu kali itu menuai beragam komentar dari warganet.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagian besar komentar mereka adalah menyesali perbuatan sang ayah karena membiarkan anaknya yang masih balita mengendarai motor.

“Awas nyesel Pak.. Penyesalah selalu datang terlambat klo kata orang,” tulis @JangKum***.

“Tidak untuk di tiru ya, bahaya buat dia dan orang lain ini namanya,” ujar @ino***.

“Oalahh pak pak, gini kok bangga,” kata @Celoteh***.

“Jangan ditiru ya gaes, apa ga takut pak udah ga pke helm lagi,” ucap @_oocha***.

“Aku yang nonton deg degan sendiri. Btw itu tangan adeknya kuat jga pegang setir motor, tapi tetep aja bahayaaa,” kata @caniz***.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button