Olahraga

Hadapi Putaran Keempat Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024, Permainan Megawati Hangestri Bakal Semakin Diasah : Okezone Sports

SEOUL – Pevoli asal Indonesia, Megawati Hangestri bakal semakin diasah jelang menghadapi Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024. Menurut pemaparan Red Sparks, Ko Hee-jin, performa Megawati dan kolega akan semakin dibenahi jikalau pada timnya tersebut bisa meraih hasil positif di putaran keempat tersebut.

Untuk diketahui putaran ketiga Liga Voli Putri Korea 2023-2024 telah berakhir. Red Sparks harus menutupnya dengan hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya, Megawati cs menelan kekalahan dari Pink Spiders dengan skor 1-3 pada Minggu 24 Desember 2023 lalu.


   

Red Sparks pun masih terkunci di posisi lima dengan koleksi 24 poin dari 18 pertandingan yang telah dijalani. Terpaut empat poin dari IBK Altos yang menempati posisi empat, yang mana posisi itu merupakan batas dari zona play-off.

Dengan situasi ini, jelas Red Sparks harus bangkit di putaran keempat demi merangsek naik ke empat besar jikalau pada bisa masuk zona play-off. Oleh karenanya, Ko Hee-jin akan lebih meningkatkan intensitas latihan kepada Megawati ‘Megatron’ dan kolega.

Megawati Hangestri

Ko Hee-jin ingin mengembalikan kembali kepercayaan diri anak asuhnya seperti pada laga di putaran pertama. Dia tidak ingin Megawati cs melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu pada putaran keempat nanti.

“Volume latihan harus terus dikuatkan. Para pemain perlu menemukan kepercayaan diri melalui latihan. Tidak ada pilihan selain mengatasi kesalahan konyol, dan bagian di mana tangan dan kaki tidak pas, melalui pelatihan,” kata Ko Hee-jin, dilansir dari Mksports, Selasa (26/12/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami harus mempersiapkan lebih teliti dan bertarung dengan lawan dengan berjuang habis-habisan,” jelasnya.

Ko Hee-jin sadar kalau Red Sparks mengalami penurunan performa. Tapi, ahli taktik berusia 43 tahun ini optimistis bisa membawa timnya merangsek naik untuk setidaknya finis di empat besar pada papan klasemen Liga Voli Putri Korea 2023-2024.

“Saya pernah mendengar bahwa tim kami selalu memiliki banyak pasang surut. Tetapi saya pikir kami bisa menjadi kandidat untuk kejuaraan jika kami mendapatkan kinerja yang kami inginkan,” ujar Ko Hee-jin.

Megawati Hangestri

Sekadar informasi, putaran keempat dijadwalkan bergulir pada esok hari, Rabu (27/12). Red Sparks akan kembali menghadapi Pink Spiders pada laga perdana putaran keempat pada Kamis (28/12/2023) mendatang. Tentunya laga ini bisa dijadikan ajang balas dendam bagi Megawati dan kolega.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button