Ekonomi

Konsisten Lakukan Perbaikan dan Inovasi, Asabri Diganjar Penghargaan di The SPEx2 DX Award 2023


Suara.com – SPEx2® DX Award hadir untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi organisasi yang dinilai memiliki kemampuan yang kuat dalam mengembangkan dan mengeksekusi strategi dan implementasi transformasi digital. 

Pihak penyelenggara telah menyeleksi 300 Perusahaan dari 38 Industri yang berbeda. ASABRI merupakan salah satu Perusahaan yang terpilih untuk mengikuti SPEx2® DX Award 2023 dengan pelaksanaan penjurian dari tanggal 9 – 11 Mei 2023. 

PT ASABRI (Persero) meraih penghargaan Strategy and Performance Execution Excellence atau dikenal dengan The SPEx2® DX Award 2023 yang mengusung tema Executing Digital Transformation.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur SDM dan Hukum PT ASABRI (Persero) Sri Ainin Muktirizka didampingi Sekretaris Perusahaan Okki Jatnika, Kepala Divisi Strategi Perusahaan Rini Nurzianah, Kepala Divisi Strategi SDM Linda Harumania dan Kepala Divisi Layanan SDM Maman Suhendar.  

Baca Juga:
ASABRI Beri Santunan Prajurit TNI yang Gugur di Yahukimo Papua

Pada penghargaan The SPEx2® DX Award 2023 ini, juri menganugerahi PT ASABRI sebagai The Best Company in Executing Bussiness Turnaround. Penghargaan ini diberikan atas keandalan dalam mengejar persaingan di era digital.

Dimana ASABRI telah melakukan pembenahan dan fokus pada eksekusi strategi tata kelola, pemulihan asset, investasi, optimalisasi pembenahan internal pada proses layanan, IT, produk, serta SDM yang akhirnya mampu mendorong peningkatan kinerja ASABRI dari sisi operasional dan finansial sebagai BUMN pelopor asuransi bagi TNI POLRI serta ASN Kemhan juga POLRI.

Okki Jatnika menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan buah kegigihan ASABRI dalam menjalankan strategi dan inovasi.

“PT ASABRI (Persero) berterima kasih kepada PT GML Performance Consulting dan Kontan Media atas penghargaan yang diberikan kepada dalam The SPEx2® DX Award Tahun 2023 ini. Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras ASABRI dalam memberikan manfaat dan layanan yang terbaik bagi Peserta. Semoga kedepan, ASABRI dapat terus meningkatkan kualitas SDM, layanan dan kepercayaan Peserta serta manfaat bagi seluruh masyarakat” Ujarnya ditulis Sabtu (8/7/2023).

Sejak tahun 2020, ASABRI secara konsisten terus melakukan perbaikan dan inovasi tidak hanya dari segi tata kelola perusahaan, namun juga dari sumber daya manusia dan layanan bagi Peserta secara digital.

Baca Juga:
Asabri Beri Santunan Risiko Kematian Khusus untuk Prajurit TNI yang Gugur dalam Penyerangan KKB

Hal ini direalisasikan dengan impelementasi Core Values AKHLAK dan hadirnya aplikasi ASABRI Mobile serta ASABRI Star yang memberikan kemudahan akses layanan ASABRI bagi para Peserta. 

Hal ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir pada HUT ke-51 ASABRI 1 Agustus tahun 2022 lalu, Erick berharap ke depan ASABRI dapat mempertahankan martabat dan reputasi yang kokoh sehingga dapat senantiasa menopang kesejahteraan para anggota untuk seterusnya serta meminta ASABRI konsisten menjaga kepercayaan anggota dengan menerapkan core value BUMN, AKHLAK. 




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button