Ekonomi

BPR Bank Tulungagung Menjadi Bank Teraktif dan Terinovatif dalam Sosialisasi di LPS Awards 2023


Suara.com – BPR Bank Tulungagung berhasil meraih penghargaan dalam gelaran LPS Awards 2023. BPR Bank Tulungagung berhasil menjadi Bank Teraktif dan Terinovatif dalam Sosialisasi LPS kepada masyarakat.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama BPR Bank Tulungagung, Suhermin dalam seremoni yang digelar di Fairmount Hotel, Jakarta Selatan pada Rabu, (6/12/2023).

Direktur Utama BPR Bank Tulungagung, Suhermin menyampaikan rasa terimakasih kepada LPS dan apresiasi untuk seluruh pegawai BPR Bank Tulungagung yang secara konsisten melakukan sosialisasi terkait simpanan mereka yang dijamin oleh LPS kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada LPS yang telah memberikan apresiasi kepada insan BPR terutama BPR Bank Tulungagung yang sudah mendapatkan penghargaan sebagai Bank Teraktif dan Terinovatif dalam Sosialisasi program penjaminan LPS,” tutur Suhermin saat ditemui usai acara.

Ke depan, BPR Bank Tulungagung tetap konsisten dalam sosialisasi terkait LPS sehingga makin banyak masyarakat yang teredukasi dan tidak ragu lagi menyimpan uangnya di bank.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button