Religi

Nah Prabowo, Ini Clear Yaa – Eramuslim

eramuslim.com – Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Umar Hasibuan, kembali memberikan reaksi terkait pengakuan Prabowo yang mengajukan Anies Baswedan jadi Cagub DKI Jakarta 2017 lalu.

Dengan bekal Sandiaga Uno, Wakil Anies Baswedan saat itu, Umar Hasibuan mengatakan, apa yang menjadi pembicaraan belakangan ini dianggap selesai.

“Nah lo Prabowo. Ini clear ya penjelasan Sandiaga,” ujar Gus Umar, sapaan karibnya melalui aplikasi X @UmarSyadatHsb__ (14/1/2024).

Mencuatnya penjelasan Sandiaga itu Media Sosial (Medsos) X, Gus Umar meminta Prabowo untuk berhenti menyebut Anies tidak tahu balas budi.

“Jadi jangan anda terus menerus bilang anies gak tahu balas budi,” tukasnya.

Lanjutnya, meskipun Prabowo berjasa dalam perjalanan Politik Anies di Jakarta, namun tidak elok rasanya jika mengungkit kebaikan di hadapan publik.

“Lo tahu gak Bowo andaipun lo berjasa alangkah berdosa lo mengungkit kebaikan yang sudah lo berikan ke orang lain,” imbuhnya.

Bukan hanya Anies, Gus Umar juga mengingatkan bagaimana Prabowo pada masa kampanye Pilpres 2019 lalu, dia memparodikan Jokowi saat sosialisasi programnya.

“Dulu juga lo sindir Jokowi ketika jadi Capres karena lo dukung dia jadi Gubernur DKI,” tandasnya.

 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button