Olahraga

MotoGP 2024: Cara Pedro Acosta Mengendarai Motor Seperti Dewa! : Okezone Sports

FABIO di Giannantonio menganggap Pedro Acosta mengemudikan motornya seperti dewa. Sebab, Dani Pedrosa dan Pol Espargaro menjadi guru bagi pembalap asal Spanyol tersebut.

Acosta memulai musim MotoGP 2024 dengan performa gemilang. Sebab, ia mampu finis ke sembilan di Qatar dan meraih podium ketiga di Portugal.

Pedro Acosta (Red Bull GASGAS Tech3) ambil bagian dalam Shakedown Test MotoGP 2024 (Foto: Twitter/@37_pedroacosta)

Hal tersebut membuat Acosta menempati posisi kelima di klasemen sementara dengan 28 poin. Ia tertinggal 32 angka dari Jorge Martin di tempat pertama.

Di Giannantonio menganggap Acosta mengendarai seperti seorang dewa. Ia menilai dukungan besar dari KTM membuat El Tiburon de Mazarron mampu tampil apik di dua seri awal MotoGP 2024.

“Sangat bagus, ia mengendarai motornya seperti dewa,” puji Di Giannantonio, dikutip dari Motosan, Minggu (31/3/2024).

“Dia mengendarai motor dengan sangat baik bahkan di Moto2, sebagai pembalap Anda melihat hal-hal tertentu dan Anda memahami bahwa Anda memiliki keterampilan, kemudian dari KTM dia mendapat dukungan besar, yang seharusnya dimiliki oleh semua pemula,” imbuh pria asal Italia itu.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, di Giannantonio mengatakan Pedrosa dan Espargaro adalah guru dari Acosta untuk berlatih sebelum tampil di MotoGP 2024. Bahkan, ia menilai rider Red Bull GASGAS Tech3 itu sudah siap untuk tampil di MotoGP.

“Dia memiliki dua guru dalam diri Dani Pedrosa dan Pol Espargaro dalam latihan musim dingin ini, mereka telah mempersiapkannya dengan baik,” jelas Di Giannantonio.

Marc Marquez bersaing dengan Pedro Acosta pada balapan MotoGP Qatar 2024 (Foto: Reuters/Ibraheem Al Omari)

“Dia siap, dia berkendara dengan sangat baik, jadi ini adalah konsekuensi logis dari apa yang telah mereka lakukan,” pungkas pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team itu.


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button