Hiburan

SM Entertainment umumkan grup idola baru bernama “RIIZE”


Jakarta (ANTARA) – Agensi SM Entertainment resmi mengumumkan akan membentuk grup idola pria baru bernama “RIIZE” dan akan memulai debutnya pada bulan September 2023 mendatang.

 

soompi.com, Senin melaporkan bahwa SM Entertainment secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan grup idola pria baru pada musim gugur tahun ini. Rencananya, grup tersebut memiliki anggota sebanyak tujuh orang dan diberi nama RIIZE.

“RIIZE terdiri dari tujuh anggota terkemuka yang memiliki keterampilan dan visual. Para anggota ini, yang masing-masing memiliki karakteristik dan kekuatan unik mereka sendiri, akan memulai ‘pengembaraan waktu nyata’ baru bersama sebagai satu tim, di mana mereka akan menulis bab baru sejarah musik,” kata pihak SM Entertainment.

 

Nama RIIZE sendiri diambil dari kata “RISE” dan “REALIZE,” yang artinya adalah “kelompok akan bangkit dan mewujudkan impian mereka bersama.” Genre musik grup tersebut juga digambarkan sebagai grup “pop emosional.”

 

RIIZE, yang menandai grup baru pertama SM Entertainment sejak debut aespa pada tahun 2020, akan meluncurkan akun Instagram resmi mereka pada 1 Agustus 2023 atau besok. SM Entertainment juga akan memperkenalkan semua anggota menjelang debut grup yang akan datang pada bulan September.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button