Olahraga

‘Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ Program Kepemilikan Mobil Bebas Cemas

'Hyundai Jaga, Hyundai Jamin' Program Kepemilikan Mobil Bebas Cemas
(Head of Marketing HMID Astrid Ariani Wijana, Chief of Marketing Officer HMID Budi Nur Mukmin, dan Head of Sales Strategy HMID Christian Abraham Gandawinata, dalam kegiatan Hyundai Media Deep Dive di IIMS 2024, Selasa (20/2). (MI/NURTJAHYADI))

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin. Inovasi purnajual terbaru ini mencakup berbagai program, mulai dari layanan servis menyeluruh hingga berbagai macam keuntungan bagi pemilik kendaraan Hyundai.

Setelah diperkenalkan di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2023 lalu, program Hyundai Hadir Untukmu kini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan, yaitu Hyundai Jaga yang memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan dan Hyundai Jamin yang menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan.

 

Hyundai Jamin, sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program dan hanya berlaku untuk Hyundai STARGAZER (termasuk STARGAZER X) dan Hyundai CRETA (termasuk CRETA Alpha), kini semakin diperluas ke pengguna IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6.

 

Head of Sales Strategy Department HMID Christian Abraham Gandawinata emnyampaikan, Hyundai konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk dari kualitas produk dan layanan purnajual. 

“Maka dari itu, pembaruan layanan purnajual yang telah dirancang sesuai kebutuhan pelanggan ini hadir untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan, termasuk bagi pemilik mobil listrik yang jumlahnya semakin meningkat. Dengan hadirnya Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, pelanggan akan semakin mendapatkan kenyamanan lebih yang dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” imbuh Christian di sela acara IIMS 2024, JIExpo Kemayoran Jakarta, Selasa (20/2). 

Baca juga : Hyundai Serahkan 148 Mobil untuk Kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Hyundai Jaga Kendaraan Tetap Prima bagi Pelanggan

Program Hyundai Jaga meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories. Adapun detail layanannya sebagai berikut : 

– Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau  100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

– Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

– Gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

– Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

– Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris.

Hyundai Jamin Kepemilikan Kendaraan Worry-Free, Hingga Lini Kendaraan Listrik 

Program Hyundai Jamin menawarkan berbagai manfaat, meliputi Jamin ganti mobil baru, Jamin harga jual 70%, Jamin pelunasan cicilan, Jamin biaya medis konsumen, serta Jamin penggantian biaya ban. Manfaat ini sebelumnya hanya dinikmati oleh pengguna CRETA dan STARGAZER, namun kini juga berlaku untuk pemilik kendaraan IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6. 

Baca juga : Beli Hyundai Stargazer dan Creta Berhadiah IONIQ 5 

Jamin ganti mobil baru, yaitu  jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil konsumen mengalami nilai kerusakan minimal 50%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.*

Jamin harga jual 70%, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

Jamin pelunasan cicilan, yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Program ini berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.

Baca juga : Banjir Promo Landa Booth Hyundai di IIMS  

Jamin biaya medis konsumen, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Jamin penggantian biaya ban, yaitu jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi

Head of Marketing HMID Astrid Ariani Wijana menjelaskan bahwa program ini bukan merupakan ‘asuransi’. “Kehadran program gratis ini tentunya akan melengkapi manfaat proteksi dari asuransi sehingga semakin meningkatkan peace of mine dalam memiliki kendaraan Hyundai,” tutup Asstrid. (S-3)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button