Daerah

Legislator Barut serahkan ambulans untuk Masjid Haji Muhammad Sidik – ANTARA News Kalimantan Tengah


Muara Teweh (ANTARA) – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Rujana Anggraini menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk operasional Masjid Haji Muhammad Sidik di Kelurahan Montallat II,Jumat. 

Bantuan mobil ambulans ini merupakan dana aspirasi anggota DPRD Rujana Anggraini tahun 2023 yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Montallat dan Kecamatan Gunung Timang. 

Mobil ambulans APV yang diserahkan tersebut untuk layanan kemanusian bagi warga sekitarnya itu diserahkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Barito Utara  Alianoor kepada pengurus Masjid Haji Muhammad Sidik pada Jumat (29/12/2023).

Anggota DPRD Barito Utara Rujana Anggraini yang merupakan politisi Partai Demokrat ini mengatakan bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga di Kelurahan Montallat II untuk layanan kemanusiaan yaitu kesehatan bagi masyarakat.

“Layanan kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk terus dilakukan oleh pihak manapun dan terus menerus melakukan upaya menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan,” kata dia.

Rujana juga menyebutkan bahwa bantuan tersebut layak dan harus dilakukan oleh siapapun, karena sebagai manusia harus gotong royong untuk saling membantu terutama layanan kemanusian.

Dalam penyerahan bantuan satu unit mobil ambulans tersebut dihadiri mantan Bupati Barito Utara  periode 2018-2023,  Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra, Akhmad Gunadi, tokoh Pemuda Karang Taruna, tokoh agama tokoh masyarakat setempat




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button