Teknologi

Meski Istirahatkan Mbappe, PSG Tetap Menang

PARIS Saint-Germain bangkit dari ketertinggalan untuk menang 3-1 atas Lille di laga lanjutan Ligue 1, Minggu (11/2) dini hari WIB, untuk memperlebar jarak di puncak klasemen menjadi 11 poin.

Di laga melawan Lille itu, pelatih PSG Luis Enrique memutuskan untuk mengistirahatkan Kylian Mbappe menjelang laga Liga Champions melawan Real Sociedad, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Enrique memutuskan tidak akan mengambil risiko dengan memainkan Mbappe dan penyerang itu hanya duduk di bangku cadangan laga di Parc des Princes usai mengalami cedera pergelangan kaki di laga Coupe de France melawan Brest, pertengahan pekan lalu.

Baca juga : Luis Enrique Tegaskan Hubungannya dengan Mbappe Baik-Baik Saja

Saat sang kapten absen, PSG tertinggal lebih dulu setelah Lille mencetak gol saat laga baru berlangsung 6 menit lewat aksi Yusuf Yazici memanfaatkan umpan Tiago Santos.

Ousmane Dembele membantu menyamakan kedudukan untuk PSG, empat menit kemudian, usai mencuri bola dari bek tengah Lille Alexsandro dan dan memberikan umpan kepada Goncalo Ramos yang dengan mudah mencetak gol.

Alexsandro kembali melakukan kesalahan yang berujung pada gol PSG ketika dia melakukan gol bunuh diri kala berusaha membuang umpang silang Fabian Ruiz pada menit 17.

Baca juga : Gol Larut David Buyarkan Kemenangan PSG Atas Lille

Skor 2-1 untuk keunggulan PSG atas Lille bertahan hingga jeda.

Kiper Lille Lucas Chevalier tampil apik untuk menahan gempuran Marco Asensio, Nordi Mukiele, dan Randal Kolo Muani sebelum golnya akhirnya kebobolan lagi pada menit 80.

Bradley Barcola yang melakukan serangan dari sisi kiri pertahanan Lille melepaskan umpan kepada Kolo Muani yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Baca juga : Laga Hidup Mati PSG, Newcastle, Milan di Liga Champions

Skor 3-1 untuk kemenangan PSG atas Lille bertahan hingga usai.

Pada Kamis (15/2), PSG akan menjamu Real Sociedad di laga leg pertama 16 besar Liga Champions. (AFP/Z-1)

Baca juga : Hat-Trick Mbappe Antar PSG ke Puncak Ligue 1


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button