Otomotif

7 Mobil Bekas di Bawah Rp30 Juta Siap Mejeng dan Tidak Ketinggalan Zaman : Okezone Otomotif

JAKARTA– Bagi kalian yang sedang mencari daftar 7 mobil bekas di bawah Rp30 juta maka sudah seharusnya melihat ulasan satu ini. Sebab terdapat macam-macam pilihan mobil dari berbagai merk yang bisa kamu miliki sekarang juga.

Tentu hal ini sangat menguntungkan khususnya bagi yang sedang mencari mobil pertama. Terlebih sekarang ini sudah memasuki musim hujan dan perlunya membeli kendaraan untuk mengakomodir aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.


Berikut Okezone telah merangkum beberapa sumber, Sabtu (25/11/2023) terkait 7 pilihan mobil bekas di bawah Rp30 juta.

7 Mobil Bekas di Bawah Rp30 Juta

1. Suzuki Esteem 1.3 Sedan 1991

Pilihan mobil bekas pertama di bawah Rp30 jutaan yakni Suzuki Esteem tahun 1991. Sedan satu ini layak untuk dimiliki karena memiliki desain yang sporty retro serta dibekali mesin 1.300cc yang irit dan bertenaga. Bagi kamu yang ingin memilikinya maka Suzuki Esteem di pasaran mematok harga mulai dari Rp23,5 juta.

2. Mitsubishi Eterna 2.0 Sedan 1992

Pilihan kedua mobil bekas berkualitas dengan harga murah di bawah Rp30 juta yakni membeli Mitsubishi Eterna tahun 2002. Sedan satu ini cukup populer di masanya karena memiliki tampilan sporty dan tenaga yang cukup kencang.

Di Indonesia, Mitsubishi Eterna dibekali dengan 2 tipe mesin yakni 4G63 SOHC karburator dan 4G63 DOHC injeksi. Kendaraan satu ini bisa kamu miliki dengan menyiapkan budget berkisar mulai dari Rp28 jutaan.

3. Toyota Corolla DX

Mobil satu ini memang tidak boleh dilewatkan begi saja bagi kamu para pecinta retro. Pasalnya Corrola DX menjadi unit yang cocok untuk kamu miliki. Sebab desain mobil ini sangat kental dengan aura retro sport yang khas.

Maka dari itu sedan tersebut kini mulai digoreng oleh para pecinta otomotif karena tampilannya yang masih bersaing dengan kendaraan modern saat ini. Terkait harga Toyota Corolla DX bisa kamu miliki dengan menyiapkan uang mulai dari Rp30 jutaan.


Follow Berita Okezone di Google News


4. Mazda Vantrend Tahun 1996

Bagi Anda kaum muda yang memiliki budget pas-pasan namun ingin tampil bergaya ala milenial maka wajib meminang Mazda Vantrend Tahun 1996. Sebab mobil tersebut saat ini sedang digoreng oleh para pecinta otomotif karena desain station wagon yang unik namun bisa dimiliki semua orang.

Cukup siapkan budget berkisar Rp14 juta-Rp30 Juta maka Anda bisa merasakan mobil station wagon yang sesungguhnya

5. Daihatsu Espass Supervan 1.6 Tahun 1996

Mobil bekas kelima murah dibawah Rp 30 juta yang patut diperhitungkan yaitu Daihatsu Espass Supervan 1.6 Tahun 1996. Sebab mobil satu ini menawarkan berbagai kelebihan ketimbang mobil lainnya, yakni AC, kabin sangat lega, 3 seater with sliding door dan audio yang cukup di kelasnya. Jika ingin meminangnya maka Anda perlu siapkan dana mulai dari Rp16 juta-Rp30 jutaan

6. Toyota Starko (Starlet Kotak)

Rekomendasi keenam mobil murah di bawah harga Rp30 jutaan yaitu Toyota Starlet Kotak EP70 dengan dua opsi: 1.000 cc dan 1.300 cc. Mobil satu ini menjadi favorit banyak kalangan anak muda dan pecinta mobil.

Bagaimana tidak, body mungil dengan desain sporty membuat starlet kotak memiliki harga yang bagus dan masih bertahan, mengingat umur pembuatannya sudah dibuat dari tahun 1989

7. Toyota Soluna

Mobil bekas murah keluma yang bisa dibeli dengan budget di bawah Rp30 jutaan yaitu mendapat Toyota Soluna. Mobil satu ini menawarkan 3 tipe yang cukup menggugah, diantaranya ada 1.5 XLi M/T sebagai tipe bawahnya, 1.5 Gli M/T, dan 1.5 Gli A/T.

Sedan sporty tersebut dibekali oleh mesin berkode 5A-FE Twin-cam EFI yang terkenal badak dan awet dipakai aktivitas sehari-hari sampai saat ini.*


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button