Gaya Hidup

Kemarin, Polytron Fox-S diluncurkan lalu kabar terkini EXO


Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita menarik di kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Senin (8/1) antara lain perilisan Polytron Fox-S dan Casio G-Shock seri RANGEMAN, manfaat vitamin D bagi ibu hamil hingga tentang kabar personel grup idola K-pop EXO.

Berikut berita selengkapnya:

1. Polytron luncurkan Fox S seharga Rp9 juta

Melanjutkan kesuksesan Polytron Fox-R, Polytron Indonesia kembali menghadirkan sepeda motor listrik terbaru mereka yakni Fox-S dengan harga Rp9 jutaan setelah mendapatkan harga subsidi.

“Hari ini, kita luncurkan Polytron Fox-S untuk konsumen yang sedikit berbeda dengan Fox-R. Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road,” kata Commercial Director dari Polytron, Tekno Wibowo di PIK 2, Jakarta Utara, Senin.

2. Casio rilis jam tangan pintar Casio G-Shock seri Rangeman

Casio telah meluncurkan penambahan jam tangan pintar terbaru  ke seri RANGEMAN, yaitu GPRH1000-9, dan GPRH1000-1, ditujukan untuk para pencari sensasi dan petualang.

Didesain untuk bertahan dalam kondisi yang keras, seri Rangeman menawarkan ketahanan terhadap benturan, debu, lumpur, dan air.

3. Asupan vitamin D bagi ibu hamil cegah keguguran hingga bayi prematur

Dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Dr. Med. dr. Damar Prasmusinto, SpOG, SubspesKFm(K) menuturkan asupan vitamin D bagi ibu hamil dapat mencegah keguguran berulang hingga bayi lahir prematur.

“Diketahui ternyata mereka yang kekurangan vitamin D itu lebih mudah terjadi keguguran berulang. Jadi mereka yang hamil kemudian gugur lagi lalu gugur lagi ternyata mereka kekurangan vitamin D,” ujar Damar dalam dialog interaktif yang digelar di Jakarta, Senin.

4. Intip gaya berbusana Timothe Chalamet di Golden Globes 2024

Bintang film “Wonka” Timothée Chalamet membawa gaya khasnya ke Beverly Hilton menjelang upacara penghargaan dan berjalan di karpet merah Golden Globes 2024.

Laman People pada Minggu (7/1) waktu setempat melaporkan bahwa Chalamet yang dinominasikan untuk kategori Best Perfomance oleh aktor pria dalam film musikal atau komedi untuk peran utamanya dalam Wonka, tampil menonjol dalam setelan hitam berkilau dari Celine Homme oleh Hedi Slimane. Chalamet juha mengenakan jaket bordir di atas baju model cropped, dipadukan dengan celana tuksedo dan sepatu bot Chelsea.

5. Delapan personel EXO tetap bersama walau berbeda agensi

Agensi SM Entertainment mengungkapkan delapan personel grup idola K-pop EXO akan tetap bersama sebagai satu grup meskipun beberapa dari mereka menandatangani kontrak solo dengan label independen.

“Kedelapan anggota akan terus tampil bersama sebagai EXO,” kata SM dalam sebuah pernyataan, seperti disiarkan Yonhap, Senin (8/1) waktu setempat.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button