Gaya Hidup

Daftar diskon dan promo menarik menyambut Imlek 2024


Jakarta (ANTARA) – Perayaan Tahun Baru Imlek jatuh pada 10 Februari mendatang, selain sebagai perayaan tahun baru, Hari Raya itu akan ramai pula dengan penawaran-penawaran menarik dari berbagai jenama produk.

Pada peralihan dari Tahun Kelinci Air ke Tahun Naga Kayu, sejumlah merk dari berbagai lini produk seperti fesyen, kecantikan, pariwisata dan perjalanan, hingga berbagai penyedia kebutuhan lainnya berlomba-lomba untuk menawarkan diskon dan promosi besar-besaran.

Berikut sejumlah penawaran menarik di masa Tahun Baru Imlek 2024 yang berhasil kami rangkum.

1. Sociolla

Kabar baik bagi orang yang senang dengan berbagai kosmetik hingga skin care, pasalnya, e-commerce dan ritel penyedia berbagai produk kecantikan tersebut tengah memberikan diskon hingga 50 persen dalam kampanye “Self Love, Self Care” mulai 1-22 Februari 2024.

Ada pula voucher potongan harga 20 persen sampai dengan Rp88 ribu dan bebas ongkir tanpa syarat pada kampanye “Lunar Promo”. Penawaran menarik tersebut hanya berlaku untuk transaksi melalui situs web Sociolla dan SOCO App.

Baca juga: Tips make up segar saat Imlek ala Bubah Alfian

2. CGV

Bagi orang yang mungkin berencana untuk menyaksikan film-film keren bersama orang-orang tercinta saat Imlek, CGV menawarkan pemberian angpau berisi voucher belanja, tiket nonton, jajanan, hingga tas Marhen J.

Berdasarkan akun Instagram @cgv, penawaran itu bisa diikuti dengan membeli minimal dua tiket film di Special Auditorium CGV dan jajan Combo Hoki. Promo dapat digabung dengan promo 4DX diskon Rp20 ribu dan penawaran tambahan dengan pembayaran bank tertentu.

Kejutan angpau CGV pada Imlek 2024 hanya berlaku untuk beberapa gerai bioskop di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Batam, dan Medan.

3. MAP Club

Distributor ritel untuk berbagai merk-merk produk olahraga, pakaian, gawai, dan gaya hidup lainnya ini juga memberikan beberapa penawaran diskon di masa perayaan Imlek, salah satunya program “Buy 1 get 50% off + 100K” untuk produk Skechers.

Promosi tersebut berarti jika membeli satu produk, produk berikutnya akan didiskon hingga 50 persen, ditambah voucher tunai senilai Rp100 ribu.

Penawaran serupa juga berlaku untuk beberapa merk lainnya seperti, Adidas, Puma, Converse, dan masih banyak lagi. Pada aplikasi MAP Club, nyaris semua jenama memberikan diskon besar-besaran di masa Imlek ini dengan penawaran yang beragam.

Baca juga: Ini daftar kuliner dan dekorasi khas perayaan Imlek

4. Tous Les Jours

Melansir akun Instagram @touslesjoursid, Tous Les Jours menyediakan diskon 20 persen hingga Rp50 ribu menggunakan Mandiri Kartu Kredit dengan minimal transaksi Rp150 ribu untuk semua produk.

Tous Les Jours juga menawarkan Lucky Box berupa roti dengan harga Rp88 ribu dan kue Rp99 ribu, selama bulan Februari 2024.

5. UNIQLO

Jenama pakaian asal Jepang UNIQLO memiliki penawaran Imlek 2024 berupa diskon untuk sejumlah produk yang berlaku 9-15 Februari 2024.

Dikutip dari akun Instagram @uniqloindonesia, beberapa produk UNIQLO dibanderol dengan harga khusus, seperti baju mulai Rp79 ribu, hingga celana seharga mulai dari Rp199 ribu. UNIQLO juga menawarkan satu angpau gratis setiap pembelian melalui situs web, aplikasi, dan toko tanpa minimal pembelian setiap hari selama persediaan masih tersedia.

Baca juga: Jelang Imlek, kiat siapkan parsel untuk rayakan tahun Naga Kayu

Baca juga: Kecap manis jadi ciri khas akulturasi budaya makanan Imlek

​​​​​​​Baca juga: Rekomendasi destinasi Imlek di DKI, mulai dari musik hingga jajanan

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button