Ekonomi

AgenBRILink, Solusi Bayar Tagihan Listrik saat Dompet Tipis


Suara.com – Saat meteran listrik mulai berbunyi dan lampu merah kedap-kedip adalah momen yang bikin jengkel, terutama ketika dompet sedang tipis.

Banyak dari kita mencari solusi yang praktis dan hemat. Salah satu alternatif yang patut dipertimbangkan adalah pembayaran token listrik melalui AgenBRILink

Dengan keberadaan AgenBRILink sebagai jaringan agen layanan keuangan BRI, proses pembayaran listrik menjadi lebih mudah, efisien, dan tentunya ramah di kantong karena biaya admin beli token PLN prabayar dan pascabayar melalui AgenBRILink hanya berkisar Rp 2.500 hingga Rp 3.000 saja. 

Berikut adalah panduan langkah-langkah untuk membeli token listrik melalui AgenBRILink EDC:

Token Listrik Prabayar:

  1. Datangi AgenBRILink terdekat.
  2. Sampaikan kepada AgenBRILink Anda ingin beli Token Listrik Prabayar.
  3. Berikan ID pelanggan/Nomor meter Anda ke Pelanggan
  4. Sampai berapa jumlah nominal token listrik yang hendak dibeli.
  5. Bayar sesuai nominal dan AgenBRILink akan memberi Anda 20 digit Token Listrik.
  6. Masukkan 20 digit Token Listrik ke meteran Anda.

Tidak hanya bayar listrik saja, AgenBRILink juga menawarkan menu layanan yang membuat nasabah dapat menikmati berbagai macam layanan perbankan, seperti informasi saldo rekening BRI, transfer sesama BRI dan antar bank lain, pembayaran listrik, pembayaran kartu kredit dan cicilan.

Selain itu, melalui AgenBRILink Anda juga bisa menikmati layanan Pembayaran Kartu Kredit Bank Lain, Pembayaran Infaq via BAZNAS, Pembayaran BRIVA, Pembayaran DPLK, Pembayaran AMKKM, Isi Ulang Pulsa, Pembayaran BPJS Kesehatan, Pembayaran PDAM, Tiket Pesawat, Tiket Bus & Travel  hingga Pembelian Pulsa dan Paket Data.

Dengan layanan lengkap, ditambah dengan biaya yang terjangkau, tentu transaksi melalui AgenBRILink sangat direkomendasikan sebagai salah satu pilihan Anda bukan? AgenBRILink : Dekat, aman, canggih!


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button