Hiburan

Taylor Swift terkesima oleh jutaan penonton di Australia


Jakarta (ANTARA) – Taylor Swift baru saja menyelesaikan salah satu tur terbesar dalam karir tur-nya di Australia, tampil untuk sekitar 600 ribu penggemar total di tujuh pertunjukan di benua bawah sana. Dan di konser terakhirnya di Accor Stadium Sydney, bintang pop berusia 34 tahun itu berbagi bahwa ia terkesima oleh jumlah penonton yang hadir.

“Melihat kerumunan ini, kerumunan terbesar yang kami miliki di empat pertunjukan kami di sini. Kalian membuatku merasa seolah-olah aku adalah artis pertama yang tampil dalam empat pertunjukan di Accor Stadium,” katanya dengan antusias kepada lebih dari 80.000 penggemar Swifties, seperti yang dilaporkan oleh situs media lokal News.com.au dikutip dari Billboard, Rabu.

“Inilah yang terjadi dalam pertunjukan terakhir kami di sebuah kota. Kami telah menyimpan energi kami untuk kalian,” kata Swift dengan terus terpesona oleh pertunjukan Sydney-nya.

Baca juga: Taylor Swift bantu korban penembakan dalam parade Kansas City Chiefs

Baca juga: Taylor Swift hadiri Super Bowl di Las Vegas untuk dukung kekasih

Konser hari Senin menutup empat pertunjukan Eras di Accor, yang diikuti oleh penampilan Swift selama tiga malam di Melbourne Cricket Ground.

Dalam Tur Australia penyanyi “Anti-Hero” ini menampilkan pengumuman untuk edisi “Bolter” dan “Albatross” dari album mendatangnya The Tortured Poets Department serta beberapa mashup, yang belum pernah terjadi sebelumnya. (Di konser penutupnya di Sydney, ia menyanyikan kombinasi lagu “Would’ve Could’ve Should’ve” dan “Ivy,” dan “Forever & Always” dan “Maroon.”)

Pertunjukan Swift pada 23 Februari menandai konser Eras pertama yang dapat dihadiri oleh Travis Kelce sejak November, yang kemudian 14 kali pemenang Grammy tersebut sekali lagi merayakannya dengan mengubah lirik lagunya “Karma” untuk memberikan pujian manis kepada pemain ketat Kansas City Chiefs itu.

Alih-alih “Karma adalah orang di layar,” dia bernyanyi, “Karma adalah orang di Chiefs,” sambil Kelce menari di dekat teman-teman tenda VIP, Katy Perry dan Rita Ora.

Baca juga: Kanye “Ye” West sebut Taylor Swift di lagu baru “Carnival”

Baca juga: Film konser Taylor Swift “The Eras Tour” tayang di Disney+

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button