Otomotif

Rekomendasi 5 Motor Terbaru tahun 2024 yang Harganya Murah : Okezone Otomotif

JAKARTA – Memasuki 2024, pasar otomotif kembali diramaikan dengan berbagai pilihan motor-motor murah. Motor-motor murah bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin membeli sebuah motor baru.

Kehadiran motor murah namun tetap memebrikan performa yang apik sangat dinantikan para konsumen otomotif di Indonesia. Meskipun saat ini harga motor lumayan cukup mahal, banyak juga motor-motor terjangkau namun memiliki performa yang bagus.


Lantas apa saja motor-motor murah di tahun 2024? Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu(20/1/2024), inilah berbagai rekomendasi motor murah terbaru di 2024.

1. Honda Beat 125 CC

Motor ini merupakan versi facelift dari model yang telah ada sejak 2008. Diperkuat mesin yang ditingkatkan dari 110 cc menjadi 125 cc, motor ini menawarkan daya maksimal sebesar 8.61 DK pada 6.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 10.3 Nm.

Meskipun kehadirannya di Indonesia masih menjadi spekulasi, Honda Beat 125 CC telah diluncurkan di India dengan banderol harga sekitar Rp14,9 juta.

2. Honda Scoopy 2024

Selan Beat, Honda memiliki Scoopy 2024, versi terbaru dari skutik yang pertama kali muncul pada tahun 2008. Honda Scoopy siap memukau pasar pada tahun ini.

Dengan desain yang lebih elegan, skutik ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti LED Smart Key System, Answer back system, USB Power Charger, dan Iconic Tail Light.

Motor ini dikabarkan akan dijual di pasaran dengan harga Rp20,75 juta. Motor ini cocok bagi Anda yang ingin membelinya di awal tahun 2024.

3. Yamaha X-Ride 125

Selain Mio yang dianggap motor murah Yamaha, Yamaha masih memiliki X-Ride 125. Motor ini ditenagai mesin Blue Core 125 cc, yang menjanjikan daya yang bertenaga dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Motor ini menggunakan transmisi otomatis untuk kemudahan pengendalian dan kenyamanan berkendara.

Memiliki desain depan yang sporty dengan lampu depan yang tajam dan modern, motor ini cocok untuk pengendara mengutamakan nilai lebih dalam setiap perjalanan.

Yamaha X-Ride 125 dijual dengan harga sekitar Rp 19.960.000 (harga dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan dealer).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Honda Vario 125 CBS

Honda Vario 125 CBS ditenagai oleh mesin 125 cc, menawarkan kombinasi antara daya dan efisiensi bahan bakar. Motor ini dilengkapi dengan transmisi otomatis untuk kenyamanan pengendalian dan perpindahan gigi yang mulus.

Tempat duduk yang luas memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara maupun penumpang. Honda Vario 125 CBS dijual dengan harga sekitar Rp 22.550.000 (harga dapat bervariasi tergantung lokasi dan dealer).

Motor ini cocok untuk pengendara yang menginginkan gaya hidup dinamis dengan kinerja yang handal.

5. Yamaha FreeGo Standard

Selain X-Ride, Yamaha FreeGo Standard juga dibekali mesin Blue Core 125 cc, memberikan kombinasi tenaga dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Motor ini dilengkapi transmisi otomatis untuk kenyamanan dalam berkendara. Didesain secara modern dengan garis-garis yang dinamis, memberikan tampilan stylish pada motor ini.

Yamaha FreeGo Standard dijual dengan harga sekitar Rp 21.400.000 (harga dapat bervariasi tergantung pada lokasi dan dealer).Dengan harga yang bersaing, motor ini menjadi opsi menarik di segmen skutik 125 cc.

Dengan ragam pilihan skutik terbaru yang menawarkan performa tinggi dan fitur canggih, tahun 2024 menjadi waktu yang menarik bagi para penggemar sepeda motor di Indonesia dalam menentukan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari Anda. (Muhamad Nurifan Anwar)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button