Daerah

Pj Bupati Kobar: Kuatkan koordinasi dan matangkan persiapan hadapi Pemilu 2024 – ANTARA News Kalimantan Tengah


Pangkalan Bun (ANTARA) –

Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Budi Santosa mengatakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 menjadi momen penting bagi pihak terkait untuk melakukan koordinasi dan persiapan yang matang.

 

“Tujuannya guna mengantisipasi segala kemungkinan yang mungkin terjadi selama proses pemungutan dan penghitungan suara berlangsung,” kata Budi Santosa di Pangkalan Bun, Senin.

 

Budi mengatakan, dirinya mengajak kepada seluruh pasukan yang ikut andil dalam kegiatan pengamanan Pemilu 2024 menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan professional. 

 

“Kita semua memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

 

Budi menegaskan, pentingnya peran pasukan pengamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya proses demokrasi tersebut. 

 

 

Kegiatan Apel pergeseran pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman di Jalan Iskandar Kelurahan, Madurejo Kecamatan Arsel, depan Mapolsek Arsel.

 

Dalam sambutannya Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman mengatakan, dirinya meminta kepada anggota atau pasukan gabungan pengamanan Pemilu 2024 untuk tetap menjaga netralitas.

 

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2024. Pesan dari Bapak Kapolda Kalteng tetap jaga netralitas, tidak ada yg main-main terkait netralitas,” jelasnya.

 

Yusfandi juga meminta, supaya di seluruh personel memberikan yang maksimal terhadap pelayanan masyarakat, dengan melaksanakan tugas secara serius dan penuh tanggung jawab.

 




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button