Teknologi

Nimo Gala Global Bersama Tarisland Sukses Menggebrak Pasar Asia Tenggara

Nimo Gala Global Bersama Tarisland Sukses Menggebrak Pasar Asia Tenggara
Nimo Gala Global(MI/HO)

NIMO, platform live streaming pan-entertainment dan gim, berhasil menggelar acara Gala Global tahunan di Thailand. Ribuan streamer, tamu terkemuka, dan selebriti dari seluruh dunia berkumpul di Bangkok untuk menyaksikan berbagai penghargaan tahunan.

Nimo Global Gala tahun ini merupakan bukti perkembangan internasional bisnis dan pijakan kuat Nimo dalam industri gim dan pan-entertainment. 

Memasuki lokasi tempat gala diselenggarakan, seolah-olah terasa seperti masuk ke dalam dunia gim yang terinspirasi pada game MMORPG terkenal Tarisland, menciptakan pemandangan yang luar biasa dan misterius di dalam gim. 

Baca juga : Tarisland dan Nimo Gala Global Bakal Dirilis April di Thailand

Symphony Orchestra juga memainkan musik sesuai tema yang menegangkan dan mengejutkan, membuat banyak orang langsung tenggelam dalam dunia Tarisland. 

Selain itu, di lokasi gala juga disiapkan beta test game dan area check-in interaktif. Pemain tidak hanya dapat merasakan versi terbaru dan berfoto bersama Cosplayer favorit mereka, tetapi juga berinteraksi dengan “Sepuluh Selebriti Pemimpin Agency Teratas” yang dipilih melalui voting penggemar global, di antaranya ada zbing z dari Thailand, Windah Basudara dari Indonesia, dan Hypebits TV dari Filipina.

Sebagai puncak acara, Nimo memberikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi kepada masing-masing streamer, agency, dan mitra kerja mereka sebagai pengakuan atas pencapaian yang luar biasa pada 2023, di antaranya, penghargaan “Most Popular Game Streamer” di Vietnam diraih MixiGaming. 

Baca juga : Upaya Mendukung Perkembangan Ekosistem Gim di Tanah Air

Untuk penghargaan “Top 1 Streamer National Glory” di Indonesia, Turki, dan Timur Tengah masing-masing diraih Depinaa dari Indonesia, Serife Nur dari Turki, dan ALZ3EEM dari Timur Tengah. 

MixiGaming mengatakan, dalam setahun terakhir, dia telah membuat terobosan besar dengan Nimo dalam hal kerja sama secara komersial dan interaksi diplatformnya. Dia sangat berterima kasih kepada Nimo, para penggemar, dan tim atas dukungannya.

Dalam setahun terakhir, Nimo juga mendapat dukungan dari banyak partner, seperti Volcano Engine yang meraih penghargaan Best Oversea Cloud Service Provider, dan Tarisland yang meraih The Most Anticipated MMO Award for 2024. 

Baca juga : Pan & Co Hadirkan Menu Baru Milkpan, Terinspirasi dari Roti Thailand yang Dimusnahkan Bea Cukai

Menurut Guoshi, CEO Locojoy, pemimpin developer game, Tarisland tidak hanya mempertahankan MMORPG klasik murni dan mewarisi gaya seni fantasi klasik, tetapi juga menghadirkan mekanisme dungeon yang menantang dan keseruan eksplorasi yang mendalam. 

Gim ini menyediakan 9 jenis profesi, pemain dapat menyesuaikan karakter berdasarkan preferensi dan gaya bermain mereka sendiri. 

Dalam hal musik gim dan penciptaan suasana, mereka mengundang Russell Brower, maestro terkenal Eropa dan Amerika Serikat (AS), untuk memastikan kualitas gim. Dari informasi yang didapatkan, gim ini telah menarik perhatian besar dari pengguna di seluruh dunia selama fase beta test. 

Baca juga : Realisasi Impor Beras di 2024 Baru 1 Juta Ton

Selain itu, pengalaman visual gim yang memukau, efek spesial yang realistis dan keren, serta nilai jual lainnya telah mendapatkan penilaian yang luar biasa dari penggemar global. 

Guoshi mengungkapkan Tarisland kini telah membuka praregistrasi global dan diperkirakan akan diluncurkan secara global pada Juni tahun ini. 

Selanjutnya, Tarisland dan Nimo bekerja sama untuk mempromosikan Tarisland ke pengguna di Asia Tenggara secepatnya. Dengan dukungan dari streamer game terkenal Nimo, KOL, serta pengalaman menjalankan live streaming Nimo yang sukses dan diharapkan akan membuka jalur khusus Tarisland di dunia game MMORPG.

Di acara gala nanti, artis terkenal Thailand Sushar Manaying (Aom), BNK48, PRIME TIME, PEARJA membawakan berbagai macam lagu dan tarian populer untuk semua orang. 

Streamer Vietnam menampilkanrRap asli Vietnam dan medley lagu dari beberapa bahasa, sedangkan streamer dari Thailand, Indonesia, dan Vietnam menampilkan pertunjukan Muay Thai dengan ciri khas lokal. Artis dan streamer menampilkan pesta visual yang beragam bagi para penggemar di seluruh dunia secara bersama. (RO/Z-1)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button