Olahraga

Hasil Drawing Japan Open 2023: Pramudya Kusumawardana Yeremia Rambitan Lawan Unggulan Kedua, Anthony Ginting Jumpa Wakil Jepang : Okezone Sports

TOKYO – Sebanyak 15 wakil Indonesia sudah diketahui akan melawan siapa di babak 32 besar Japan Open 2023. Dalam undian yang diumumkan pada Selasa (4/7/2023), diketahui ada wakil Indonesia yang melawan unggulan.

Di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berjumpa dengan unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga akan bertemu dengan unggulan keenam asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae yu Jung.

Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tak menantang unggulan. Rehan/Lisa bentrok dengan duet andalan Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dan Dejan/Gloria berhadapan dengan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dari Jepang.

Kemudian, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang berstatus sebagai unggulan keenam, bakal bertemu dengan duet andalan tuan rumah, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Sedangkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menantang unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Beralih ke sektor ganda putra, unggulan pertama Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhadapan dengan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China. Sedangkan unggulan ketujuh, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ditantang Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dari Korea Selatan.

Lawan berat didapat oleh Leo Rolly Carnando/Daniel di babak 32 besar, yakni juara Indonesia Open 2023 sekaligus unggulan ketiga asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Lalu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bentrok dengan unggulan kedua asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Terakhir, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bertemu dengan duet Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.



Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, tiga wakil Indonesia di sektor tunggal putra tak menemui satu pun unggulan Japan Open 2023. Anthony Sinisuka Ginting sebagai unggulan kedua ditantang wakil tuan rumah, Kanta Tsuneyama, Jonatan Christie yang berstatus sebagai unggulan kelima melawan Rasmus Gemke dari Denmark dan Chico Aura Dwi Wardoyo berjumpa dengan bintang Prancis, Toma Junior Popov.

Terakhir, di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, juga tak melawan unggulan, tetapi tetap mendapati lawan yang cukup sulit. Sang unggulan ketujuh bakal berhadapan dengan utusan Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Japan Open 2023 sendiri dijadwalkan berlangsung di Tokyo pada 25-30 Juli mendatang. Turnamen Super 750 ini akan memperebutkan total hadiah sebesar USD850 ribu atau setara dengan Rp12,76 miliar.

Anthony Sinisuka Ginting

Hasil undian wakil Indonesia di babak 32 besar Japan Open 2023:

Tunggal Putra:

1. Anthony Sinisuka Ginting (2) vs Kanta Tsuneyama (Jepang)

2. Jonatan Christie (5) vs Rasmus Gemke (Denmark)

3. Chico Aura Dwi Wardoyo vs Toma Junior Popov (Prancis)

Tunggal Putri:

1. Gregoria Mariska Tunjung (7) vs Pornpawee Chochuwong (Thailand)

Ganda Putra:

1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China)

2. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (7) vs Kim Gi Jung/Kim Sa Rang (Korea Selatan)

3. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (3/India)

4. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

5. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (2/China)

Ganda Putri:

1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (6) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)

2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (7/Korea Selatan)

Ganda Campuran:

1. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (3/Jepang)

2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hongkong)

3. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (Jepang)

4. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (6/Korea Selatan)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button