Teknologi

Permudah Berdonasi, Aplikasi Dompet Dhuafa Kini Lebih Lengkap

tabloidpulsa.co.idDompet Dhuafa merilis DD Apps (Aplikasi Mobile Dompet Dhuafa) terbaru untuk platform Android dan IOS. Aplikasi yang menawarkan beragam fitur, mulai dari donasi zakat, infak, sedekah, hingga kemudahan akses laporan publik Dompet Dhuafa, kini telah tersedia dalam genggaman Anda.

Inovasi yang Membawa Manfaat

Dengan hadirnya DD Apps, Dompet Dhuafa tidak hanya menawarkan sebuah platform untuk penghimpunan dana, tetapi juga sebuah sarana yang memenuhi kebutuhan ibadah masyarakat. DD Apps tidak hanya menghimpun dana, tetapi juga mengelolanya menjadi program-program pemberdayaan yang transparan. Fitur-fitur seperti pendaftaran relawan dan konten informatif juga disematkan untuk memperkaya pengalaman pengguna.

Fitur Utama untuk Kebaikan

DD Apps menawarkan dua fitur utama: Donasi dan Ibadah. Fitur Donasi memungkinkan pengguna untuk menyumbangkan dana ke berbagai program, sedangkan Fitur Ibadah menyediakan berbagai alat bantu untuk praktik keagamaan, seperti Jadwal Salat, Al-Qur’an digital, dan Kalkulator Zakat. DD Apps juga menawarkan fitur-fitur lainnya, seperti Laporan Publik Dompet Dhuafa dan pendaftaran untuk menjadi relawan atau bagian dari Gerakan Kebaikan Dompet Dhuafa.

Transformasi Digital untuk Kebaikan

DD Apps merupakan bagian dari transformasi digital Dompet Dhuafa, yang mempercepat proses donasi dan memberikan notifikasi secara tepat waktu kepada para donatur. Keamanan juga menjadi perhatian utama, dengan adanya langkah-langkah verifikasi seperti kode OTP saat login.

Kemudahan dalam Berdonasi

Proses pembayaran donasi pun sangat mudah melalui transfer mobile banking, Virtual Account, atau e-wallet seperti DANA, OVO, dan GoPay. Dengan berbagai fitur dan kemudahan yang ditawarkan, DD Apps menjadi pilihan tepat untuk menunjang kebaikan, terutama di bulan Ramadan yang akan datang.

Melalui DD Apps, #MudahJadiBaik. Bersama-sama, mari berkontribusi dalam gerakan kebaikan untuk masyarakat Indonesia.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button