Hiburan

Jessica Iskandar Emosi Bertemu dengan Christopher Steven: Balikin Uang dan Mobil Saya! : Okezone Celebrity

JAKARTA Jessica Iskandar akhirnya bertemu dengan Christopher Steffanus Budianto alias Steven tersangka kasus dugaan penipuan sewa mobil miliknya, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (21/11/2023).

CSB alias Steven tiba di Bandara sekitar pukul 21.21 WIB. Ia terlihat mengenakan polo shirt dan tangan yang terikat kabel ties.

Sejak Steven tiba, Vincent Verhaag suami Jessica Iskandar begitu emosi saat melihat sosok Steven, sebab Christopher sudah buron selama 1,5 tahun.

Jessica Iskandar Emosi Bertemu dengan Christopher Steven: Balikin Uang dan Mobil Saya!

“Kenapa lu bohong,” teriak Vincent Verhaag.

Sayangnya, Steven tak membuka mulut sama sekali meski sudah diteriaki berbagai pertanyaan oleh awak media.

Sampai akhirnya yang tadinya, Jessica Iskandar berdiam diri tiba-tiba tersulut emosi.

Di belakang Christopher, perempuan yang akrab disapa Jedar itu terus berteriak-teriak meminta Christopher mengembalikan uang serta mobil yang digelapkan oleh Christopher.

“Balikin mobil saya, uang saya balikin. Jangan ambil punya orang,” tegas Jessica Iskandar.

“Kamu nggak sadar itu uang anak-anak saya. mobil, mobil saya, uang saya balikin, itu uang buat anak anak saya,” tambah Jessica Iskandar.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Seperti diketahui, Jessica Iskandar melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan. Dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 15 Juni 2022.

Steven diduga membawa 11 unit mobil sang artis hingga menyebabkan kerugian mencapai Rp10 miliar.

Sayangnya, proses hukum sangatlah alot hingga membuatnya stres. Hingga pada 24 Februari 2024 Steven telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan.

Penantian dan perjuangan panjangnya pun kini berubah manis, sebab Christopher Steffanus Budianto telah berhasil ditangkap pada Senin (20/11/2023) di Bangkok, Thailand.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button