Gaya Hidup

Spotify pertimbangkan tambah video lalu Pari Pari ke Indonesia 


Jakarta (ANTARA) – Spotify mempertimbangkan tambah video musik ke layanannya, Pari Pari terkesan keramahan Indonesia dan tentang liburan bagi perkembangan anak menurut psikolog menjadi sebagian berita menarik pada kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (1/7).


Berikut berita selengkapnya:

 

Layanan audio streaming Spotify kini tengah mempertimbangkan untuk memperluas portofolio fitur dengan menambah video musik ke dalam layanannya.

 

Video musik yang akan ditampilkan tidak hanya bersifat cuplikan, tapi, juga berdurasi penuh. Dalam laporan Gizmochina dan Bloomberg, Sabtu, Spotify masih bungkam dan belum mau mengonfirmasi hal tersebut.

 

 

Chevrolet secara resmi memulai produksi massal model SUV listrik murni terbaru di bawah merek mereka, Trailblazer EV, di pabrik General Motors (GM) di Ramos Arizpe, Meksiko.

 

Trailblazer EV, yang pertama kali diperkenalkan di acara CES 2022, akan segera berada di jalan-jalan Amerika Serikat pada musim panas ini. Dengan empat konfigurasi yang ditujukan untuk konsumen, Trailblazer EV memenuhi berbagai preferensi dan anggaran, dengan harga antara 44.995 dollar AS hingga 65.995 dollar AS (Rp676 juta hingga Rp992 juta), menurut laporan Gizmochina, Jumat (30/6).

 

 

Psikolog dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Novi Poespita Candra, S.Psi., M.Si., Ph.D., mengatakan bahwa liburan sekolah memiliki peranan penting untuk membantu meningkatkan perkembangan pada anak.

 

“Liburan itu sebetulnya meningkatkan produktivitas. Kalau dalam konteks anak-anak kecil, balita, dan juga anak-anak sekolah, produktivitas itu bisa dibilang adalah perkembangan, baik perkembangan fisik maupun perkembangan mental,” kata Novi saat dihubungi ANTARA, Sabtu.

 

 

Penyanyi dan anggota dari grup R&B populer tahun ‘90-an Destiny’s Child, Michelle Williams mengatakan dirinya terbuka untuk reuni bersama “Destiny’s Child.”

 

Melalui people.com, Jumat waktu setempat (30/6), Williams membahas kemungkinan reuni grup wanita ikonik tersebut dalam sebuah wawancara. Ia pun membahas album terakhir grup Destiny’s Child bertajuk “Destiny Fulfilled” sebelum akhirnya fokus dengan karir solo mereka masing-masing.

 

 

Grup idola asal Jepang, Pari Pari, mengaku takjub dengan keramahan masyarakat hingga ragam kuliner yang ada di Indonesia setelah beberapa hari ini berkunjung ke Tanah Air.

 

Grup idola yang terkenal berkat lagu dengan Bahasa Indonesia “Carry On Carry On” itu mengaku masyarakat Indonesia sering tersenyum dan memberikan kehangatan pada hati mereka.

 

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button