Hiburan

Iqbaal Ramadhan buka saluran WhatsApp jadi tempat bocoran karyanya


Jakarta (ANTARA) – Musisi sekaligus aktor asal Indonesia, Iqbaal Ramadhan, secara resmi membuka saluran khusus di WhatsApp dengan nama akun BAALE yang menjadi tempat khusus bagi dia membagikan bocoran karya dan kegiatannya kepada penggemar.

Saluran resmi Iqbaal di WhatsApp itu sebenarnya telah ada sejak 17 April 2024, dalam waktu hampir satu minggu kini saluran tersebut telah diikuti oleh 81 ribu penggemar sang bintang.

Dalam keterangan resmi WhatsApp, pria yang dikenal berkat perannya menjadi Dilan di “Dilan 1990” itu sudah beberapa kali membagikan kegiatannya secara aktif bahkan memberikan pengumuman eksklusif tentang perjalanan musik barunya.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan tantang diri jadi produser film “Perayaan Mati Rasa”

“Selamat datang di official WhatsApp Channel dari BAALE, terima kasih sudah follow. Di sini akan ada banyak update dan konten eksklusif dari BAALE, yang mana tiga single sekaligus akan hadir pada 19 April,” kata Iqbaal menyapa para pengikutnya melalui fitur pesan suara di saluran WhatsApp.

Ia juga membuat interaksi yang menarik dengan para pengikutnya seperti menanyakan antusiasme para penggemar menantikan karya musiknya itu.

Baca juga: Iqbaal: Jalani hidup ramah lingkungan dimulai dari diri sendiri

Selanjutnya, melalui saluran WhatsApp, Iqbaal akan lebih banyak berbagi cerita tentang proses kreatif di balik musiknya, teaser tentang video musik terbaru, serta pengumuman eksklusif lainnya terkait aktivitas bermusiknya.

Mantan personel grup musik Coboy Junior itu ingin menjadikan platform ini sebagai wadah untuk terhubung dengan penggemarnya secara lebih dekat dan personal.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan ajak kaum muda kurangi sampah plastik

Baca juga: Iqbaal Ramadhan mengaku ada kemiripan dengan tokoh Ali

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button