Religi

Hensat Prediksi Prabowo-Gibran Sulit Memang Satu Putaran Bahkan Bisa Kalah – Eramuslim

eramuslim.com – Pengamat politik Hendri Satrio atau akrab disapa Hensat membeberkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sulit satu putaran.

Menurutnya, jika bicara soal keterwakilan rakyat, yang representatif adalah capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan capres nomor 1 Anies Baswedan.

“Bila bicara keterwakilan, yang paling mewakili Rakyat ya Ganjar dan Anies. Penguasa, penghuni Istana diwakili Prabowo,” kata Hensat, Jumat, (15/12/2023).

Bahkan kata dia, Prabowo bisa kalah duluan karena rakyat lebih banyak daripada penguasa.

“Makanya Prabowo-Gibran sulit menang 1 putaran bahkan bisa kalah duluan, Rakyat kan lebih banyak dari penguasa. Rakyat kuat, walau kita tidak tinggal di Istana,” ujarnya.

Hensat menyebut pemilu 2024 sebagai ajang pembuktian bahwa rakyat lebih kuat dari penguasa.

“Pemilu 2024 ini memang ajang pembuktian bahwa Rakyat lebih kuat dari Penguasa, Rakyat lebih kuat dari Penghuni Istana, sebab Negeri ini adalah milik rakyat, bukan milik penghuni Istana. Bersama, Kita buktikan, Rakyat Kuat, Rakyat pilih Rakyat!,” tandasnya.

Diketahui, kubu Prabowo – Gibran menargetkan menangkan pemilihan presiden (pilpres) 2024 dalam satu putaran. (sumber: fajar)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button