Olahraga

Usai Bungkam Vietnam, Timnas Voli Putra Indonesia Fokus Tatap Laga Kontra Thailand di SEA V League 2023 : Okezone Sports

BOGOR Timnas Voli Putra Indonesia sukses melanjutkan tren positifnya dengan membungkam Vietnam di matchday kedua SEA V League 2023. Kini, mereka pun tak mau terlarut dalam euforia kemenangan karena langsung menatap laga menatap laga berikutnya melawan Thailand.

Pelatih Timnas Voli Putra Indonesia, Jeff Jiang Jiem sendiri optimistis anak asuhnya bisa kembali meraih kemenangan pada laga terakhir putaran pertama SEA V League 2023 melawan Thailand. Dia melihat para pemain sudah bermain lebih bagus dari laga pertama melawan Filipina.

Timnas Voli Putra Indonesia

“Permainan anak-anak lebih baik di laga kedua ini dibandingkan hari pertama. Saya berharap akan lebih baik lagi melawan Thailand,” ujar juru taktik asal China tersebut seusai laga, dikutip Minggu (23/7/2023).

“Thailand tim yang kuat. Namun, kami akan berusaha mengalahkan mereka,” ujar salah satu penggawa Timnas Indonesia, Fahri Septian Putratama dalam kesempatan yang sama.

Ya, Timnas Voli Putra Indonesia sukses meraih kemenangan kedua di ajang SEA V League 2023 setelah menumbangkan Vietnam dengan skor 3-0 (25-20, 25-19, dan 25-20). Skuad asuhan Jeff Jiang Jie akan menjalani laga pamungkas kontra Thailand.


Follow Berita Okezone di Google News


Berlaga di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu 22 Juli 2023) malam WIB, Farhan Halim dan kawan-kawan sukses mendominasi laga saat menghadapi Vietnam. Kemenangan tiga set langsung itu membuat Indonesia masih belum terkalahkan sejauh ini.

Pada pertandingan pertama, Indonesia juga mampu merebut kemenangan saat berhadapan dengan Filipina. Mereka menang tiga set langsung 25-20, 25-22, dan 25-19.

Timnas Voli Putra Indonesia

Sama seperti Indonesia, Thailand pun masih belum terkalahkan sejauh ini di SEA V League 2023. Mereka sukses menghajar Vietnam pada laga pertama dan kemudian mengalahkan Filipina pada pertandingan selanjutnya dengan skor 3-0 (25-22, 25-20, dan 25-20).

Tak ayal, duel Indonesia vs Thailand akan berjalan seru dan menarik. Timnas Voli Putra Indonesia sendiri terakhir kali bertemu Thailand di AVC Challenge Cup 2023 belum lama ini. Dalam laga tersebut, Thailand keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 (25-20, 25-27, 20-25, 25-16, dan 15-12).

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button