Hiburan

Seunghan RIIZE minta maaf atas kecerobohan di masa lalu


Karena masalah pribadiku, aku menyebabkan kerugian pada tim

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi idola Seunghan yang tergabung dalam grup K-pop RIIZE menyampaikan permintaan maaf atas kontroversi tindakannya di masa lalu yakni mencium seseorang di atas ranjang dan fotonya yang kemudian beredar di komunitas daring.

“Aku dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang mendukung RIIZE. Karena masalah pribadiku, aku menyebabkan kerugian pada tim menjelang debut kami dan mengecewakan para anggota dan staf,” tulis dia melalui laman Instagram RIIZE seperti disiarkan Soompi, Rabu.

Dia mengaku menyesal karena tidak bisa meminta maaf dengan cepat karena merasa takut dan cemas. Dia lalu menyatakan tak ingin menyalahkan siapa pun atau membuat alasan, karena ini terjadi akibat kecerobohannya.

Baca juga: JungKook BTS bahas sinergi grupnya akan kuat saat bersatu kembali

“Aku banyak merenungkan masa lalu dan tindakanku. Mulai saat ini aku akan memprioritaskan tim bernama RIIZE, berperilaku lebih hati-hati tidak hanya di atas panggung sebagai RIIZE tetapi juga dalam segala situasi yang aku temui,” tulis Seunghan.

Sementara itu, agensi SM Entertainment juga merilis pernyataan yang mengumumkan tindakan hukum atas foto sang idola. Menurut agensi, beredarnya foto merupakan tindakan ilegal dan mereka mengumpulkan bukti terhadap oknum yang mengunggah foto tersebut.

“Kami akan mengajukan tuntutan pidana atas semua kejahatan yang telah dikonfirmasi, dan kami meminta semua orang berhati-hati buat bisa tidak terlibat dalam kasus ini,” kata mereka.

Agensi mengatakan Seunghan merenungi perbuatannya karena telah mengecewakan penggemar dan merugikan tim menjelang debut mereka.

“Kami akan mendukung dan mengelola RIIZE dengan lebih menyeluruh sehingga mereka dapat fokus pada aktivitas mereka di masa depan,” demikian kata SM.

Baca juga: RIIZE gambarkan kegembiraan hingga kenangan lewat “Memories”

Baca juga: SM Entertainment umumkan grup idola baru bernama “RIIZE”

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button