Otomotif

Ini Dia Mobil yang Harga Jual Kembalinya Tinggi : Okezone Otomotif

JAKARTA – Mobil yang harga jual kembalinya tinggi, bisa jadi pilihan apalagi jika Anda yang gemar gonti-ganti mobil.


Perlu diketahui, mobil-mobil yang populer dan diminati oleh banyak orang, seperti mobil keluarga atau mobil perkotaan cenderung memiliki harga jual yang lebih stabil atau tinggi.

D kini terdapat beberapa jenis mobil yang masih memiliki harga jual yang tinggi, dan ini bisa menjadi catatan tersendiri bagi Anda yang ingin memboyongnya.

 BACA JUGA:

Penasaran? Berikut deretan mobil yang harga jual kembalinya tinggi dilansir dari berbagai sumber, Senin (4/12/2023).

1. Toyota Fortuner

Raja SUV yang satu ini memang tak pernah kehilangan pamornya. Dengan ketangguhan, performa mumpuni, dan fitur-fitur modern, Toyota Fortuner menjadi incaran banyak orang, baik untuk digunakan sendiri maupun untuk investasi. Tak heran jika harganya pun tetap stabil di pasaran.

2. Mitsubishi Pajero Sport

Pesaing terdekat Toyota Fortuner di segmen SUV ini juga tak kalah diminati. Kemampuan off-road yang luar biasa, interior yang mewah, dan fitur-fitur canggih membuat Mitsubishi Pajero Sport tetap menjadi pilihan favorit para pecinta SUV.

3. Honda CR-V

Desain sporty, interior nyaman, performa mumpuni, dan fitur-fitur lengkap menjadi daya tarik utama Honda CR-V. Tak heran jika mobil SUV ini tetap diminati meski usianya sudah bertambah.

4. Toyota Rush

SUV compact yang satu ini menawarkan perpaduan sempurna antara desain stylish, interior lega, performa mumpuni, dan fitur-fitur fungsional. Bukan hal yang mengejutkan jika Toyota Rush tetap menjadi pilihan favorit para keluarga muda.


Follow Berita Okezone di Google News


5. Suzuki Ertiga

MPV yang satu ini dikenal dengan desainnya yang elegan, interiornya yang lega, dan performa yang irit bahan bakar. Oleh sebab itu, tak aneh rasanya jika Suzuki Ertiga tetap menjadi pilihan favorit para keluarga Indonesia.

6. Daihatsu Xenia

MPV yang satu ini menjadi kembaran Toyota Avanza dan menawarkan desain yang stylish, interior yang lega, dan performa yang irit bahan bakar. Tak heran jika Daihatsu Xenia tetap menjadi pilihan favorit para keluarga Indonesia.

7. Toyota Avanza

MPV legendaris ini memang tak pernah kehilangan pamornya. Desain yang sederhana namun fungsional, interior yang lega, dan performa yang irit bahan bakar membuat Toyota Avanza tetap menjadi pilihan favorit para keluarga Indonesia.

Alvitho Devano


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button