Ekonomi

7 Kafe Rekomendasi untuk Nongkrong dan Diskusi di Sekitar UAJY


Suara.com – Sedang mencari tempat yang nyaman dan cocok untuk menggarap tugas kuliah di sekitar Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)? Jangan khawatir, kami punya rekomendasi kafe-kafe terbaik yang tidak hanya menyediakan kenyamanan, tetapi juga meningkatkan produktivitasmu. Dengan suasana tenang, fasilitas yang lengkap, dan hidangan lezat, tugas-tugasmu akan lebih efisien. Simak daftar kafe terbaik di sekitar UAJY yang wajib kamu kunjungi di artikel ini.

Hype Cave

Hype Cave, sebuah kafe di Jogja, sangat direkomendasikan bagi para mahasiswa UAJY yang ingin mengerjakan tugas. Lokasinya sangat dekat dengan kampus UAJY, hanya berjarak sekitar 2 menit dari kampus.

Hype Cave buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 22.15 WIB dan telah mendapat rating bintang 5 dari pengunjungnya di Google. Kafe ini ideal untuk tempat mengerjakan tugas karena menyediakan koneksi WiFi yang cepat dan harga kopi yang terjangkau.

Baca Juga:4 Drama Komedi Korea Pengundang Tawa, Cocok Temani Minggu Sunyimu!

teaLOGi Sky View

Salah satu kafe populer di Jogja yang sangat sesuai bagi mahasiswa dan mahasiswi UAJY adalah teaLOGi Sky View. Lokasinya berjarak sekitar 1 KM dari UAJY, hanya memerlukan waktu sekitar 3 menit dari kampus.

teaLOGi Sky View beroperasi setiap hari dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB dan menyediakan beragam hidangan dan minuman, memiliki koneksi WiFi yang cepat, rooftop, serta lift. Tempat ini menjadi salah satu rekomendasi kafe terdekat dari UAJY yang cocok untuk mengerjakan tugas.

Minor Coffee & Community

Minor Coffee & Community dapat menjadi alternatif bagi mahasiswa dan mahasiswi UAJY yang ingin bekerja pada tugas-tugas mereka dalam suasana yang nyaman dan sepi. Kafe ini terletak sekitar 1,1 KM dari UAJY, hanya memerlukan waktu sekitar 3 menit dari kampus.

Baca Juga:3 Film Korea yang Aktornya Lakoni Peran Ganda, Skill Aktingnya Tingkat Dewa!

Minor Coffee & Community buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB dan telah meraih rating bintang 5. Tempat ini menawarkan lingkungan yang bersih, pelayanan yang ramah, beragam minuman, serta koneksi WiFi yang baik. Dengan demikian, Minor Coffee & Community menjadi salah satu pilihan kafe yang pas untuk dikunjungi oleh mahasiswa dan mahasiswi UAJY.

Sua Coffee Babarsari

Alternatif lain bagi mahasiswa dan mahasiswi UAJY yang mencari kafe adalah Sua Coffee Babarsari. Lokasinya terletak di Jalan Raya, Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, dan hanya berjarak sekitar 350 meter dari UAJY, memerlukan waktu sekitar 2 menit dari kampus.

Sua Coffee Babarsari buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu, pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Kafe ini menyediakan suasana yang nyaman bagi mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas, dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau bagi kalangan mahasiswa.

Bolivar Coffee

Mahasiswa dan mahasiswi UAJY juga bisa mampir ke Bolivar Coffee. Cafe ini menawarkan WiFi gratis, tempat yang luas, serta beragam makanan dan minuman, tempat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mengerjakan tugas dengan nyaman. Lokasinya berada di Jalan Sepakbola Nomor 3, Ngropoh, Condongcatur, hanya memerlukan waktu sekitar 8 menit dari UAJY. Bolivar Coffee buka setiap hari dari pukul 18.00 hingga 01.00 WIB.

Artevac Coffee

Artevac Coffee adalah pilihan lain yang direkomendasikan bagi mahasiswa dan mahasiswi UAJY yang ingin bekerja dengan nyaman. Terletak di Jalan Tambak Bayan, Tambak Bayan, Caturtunggal, cafe ini sangat dekat dengan kampus, hanya berjarak sekitar 850 meter dari UAJY. Artevac Coffee menyediakan tempat yang nyaman bagi mahasiswa dan mahasiswi dengan harga makanan dan minuman yang sangat terjangkau.

Bjongngopi Nologaten

Salah satu kafe yang buka 24 jam di Jogja dan cocok bagi mahasiswa dan mahasiswi UAJY untuk mengerjakan tugas adalah Bjongngopi Nologaten. Kafe ini terletak di Jalan Nologaten, Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman, dan dapat dicapai dalam waktu sekitar 9 menit dari UAJY.

Bjongngopi Nologaten menyediakan lingkungan yang nyaman bagi mahasiswa dan mahasiswi dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau. Kafe ini selalu buka 24 jam setiap hari, sehingga mahasiswa dan mahasiswi dapat datang kapan saja yang mereka inginkan.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button