Hiburan

Sinopsis Film CJ7, Alien sang Penghibur : Okezone Celebrity

JAKARTA – Sinopsis film CJ7 akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. CJ7 adalah sebuah film komedi drama fiksi ilmiah yang dibintangi, dan disutradarai oleh Stephen Chow.

Menurut Rotten Tomatoes melaporkan bahwa 49% kritikus memberikan ulasan positif untuk film tersebut berdasarkan 81 ulasan, dengan rata-rata rating 5,3/10.

Sinopsis Film CJ7

Chow Ti adalah seorang pekerja konstruksi miskin. Dia tinggal di rumah yang sebagian dihancurkan dengan putranya yang berusia sembilan tahun, Dicky. Ti sangat ingin menghemat uang dapat bisa terus mengirim putranya ke sekolah swasta. Dicky sering dibully oleh anak-anak lain, terutama oleh seorang anak laki-laki bernama Johnny. Dia juga sering diomeli oleh guru-gurunya di sekolah karena pakaiannya yang lusuh.

Sinopsis Film CJ7, Alien sang Penghibur

Suatu hari, saat berada di sebuah toko departemen, Dicky memohon kepada ayahnya untuk membelikan mainan robot populer bernama CJ1. Ti tidak mampu membelinya, dan situasinya berakhir buruk ketika Ti memukul keras Dicky yang keras kepala di depan pelanggan lain.

Dicky menemukan kenyamanan di Ms. Yuen, yang sedang lewat. Malam itu, Ti mengunjungi tempat pembuangan sampah, tempat dia sering mengambil peralatan rumah tangga dan pakaian untuk Dicky. Dia menemukan bola hijau aneh yang ditinggalkan oleh piringan luar angkasa dan membawanya pulang, memberitahu Dicky bahwa itu adalah mainan baru. Awalnya dia ragu-ragu, tetapi kemudian menerimanya.

Pada malam berikutnya, bola hijau tersebut berubah menjadi makhluk asing yang lucu dan menggemaskan mirip anjing yang berteman dengan Dicky. Setelah bermain dengan makhluk tersebut, dia mengetahui bahwa makhluk tersebut memiliki kekuatan penyembuhan setelah mengembalikan apel yang busuk jatuh ke tanah. Dicky sangat senang dan memberi nama makhluk tersebut “CJ7”.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dicky bermimpi tentang makhluk tersebut membantunya mendapatkan popularitas dan nilai yang baik di sekolah. Dalam mimpinya, CJ7 adalah penemu jenius yang menciptakan berbagai alat untuknya. Ketika bangun, Dicky berharap CJ7 akan membantunya mencapai mimpinya, tetapi CJ7 tidak mengerti apa yang diminta Dicky dan mempermalukannya dengan terus-menerus membuang kotoran di atasnya, menyebabkannya menjadi bahan tertawaan di sekolah. Setelah sekolah, Dicky melempar CJ7 ke dalam tong sampah, tetapi segera menyadari bahwa dia yang salah. Dia segera kembali mencoba mengambil kembali CJ7 dari tong sampah, tetapi tong tersebut sudah dikosongkan oleh truk sampah, membuatnya kecewa. Pulang ke rumah, Dicky menemukan CJ7 duduk bersama Ti. Mereka berdua berdamai.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button