Otomotif

20 Mobil Bekas Dibawah Rp50 Juta, Ada Hyundai hingga BMW : Okezone Otomotif

DERETAN 20 mobil bekas dibawah Rp50 juta bagi yang ingin memiliki kendaraan dengan harga murah. Saat ini banyak pilihan mobil dari berbagai segmen dan merk dengan desain timeless dan mesin yang terkenal bandel dan awet.

Tentu saja, mobil bekas dibawah Rp 50 juta sangat cocok untuk kamu para bujangan dalam memiliki mobil pertama. Meski sebuah mobil seken memiliki sejumlah perbaikan namun hal itu sebanding dengan kualitas dan keunggulan yang ditawarkan.


1. Daihatsu Xenia

Mobil bekas di bawah Rp50 juta pertama ada Daihatsu Xenia generasi awal, yakni 2004-2007. Mobil ini punya keunggulan 1.0 Mi spesifikasi 1.000 cc bertenaga 62 dk.

Xenia adalah mobil keluarga yang juga cukup irit dan cocok digunakan di perkotaan.

2. Suzuki APV

Suzuki APV keluaran 2005 hingga 2007 cocok bagi Anda yang punya bujet Rp50 juta untuk membeli kendaraan roda empat. Mobil ini muat untuk delapa orang.

Meskipun harganya terjangkau, tapi mobil 1.500 cc dan tenaga 92 dk itu sangat cocok untuk keluarga. Kelebihan mobil satu ini antara lain ruang kabin yang luas sehingga bisa menampung cukup banyak orang.


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Datsun Go Panca

Datsun Go Panca varian STD MT 2014 dengan 1.200 cc bisa jadi pilihan tepat. Ini adalah

kendaraan di segmen low cost green car (LCGC) yang saat ini harga jual bekasnya tergolong murah.

Kelebihan mobil yang satu ini juga irit BBM. Sedangkan kekurangan mobil tersebut yaitu kapasitas tempat duduknya terbatas sehingga kurang cocok untuk keluarga dengan banyak anak.

4. Suzuki Karimun Estilo 2005 

Mobil selanjutnya yang menarik untuk dimiliki adalah Suzuki Karimun Estilo GX tahun 2005 Hatchback satu ini memilki desain unik kompak serta rasa mengemudi yang argonomis. Untuk harga Karimun Estilo dibandrol mulai Rp 50 juta.

5. Mitsubishi Kuda

Mobil bekas yang bisa pilihan yaitu ada Mitsubishi Kuda. Kendaraan roda empat satu ini sangat popular diera kemunculannya ditahun 2000an. Sebab body yang gagah serta ruang kabin yang luas dan nyaman membuat mobil ini laris dibeli. Mitsubishi kuda memiliki 3 varian mesin yang masuk di Indonesia yaitu 1.6 liter, 2.0 liter dan 2,5 liter diesel. Jika kamu ingin memilih mobil yang hemat bahan bakar maka beli Mitsubishi Kuda dengan varian 2.5 liter diesel

6. Hyundai Trajet 2000

Mobil selanjutnya yang bisa dibeli dibawah Rp 50 juta yaitu Hyundai Trajet. Mobil satu ini cukup mewah di era peluncurannya tahun 2000. Sebab kendaran satu ini dibekali kabin luas, kapten seat, pintu sleeding door hingga adanya sunroof. Tidak heran bila MPV satu ini sangat layak dijadikan sebagai mobil keluarga.

7. Mitsubishi Kuda

Mobil bekas yang bisa pilihan yaitu ada Mitsubishi Kuda. Kendaraan roda empat satu ini sangat popular diera kemunculannya ditahun 2000an. Sebab body yang gagah serta ruang kabin yang luas dan nyaman membuat mobil ini laris dibeli. Mitsubishi kuda memiliki 3 varian mesin yang masuk di Indonesia yaitu 1.6 liter, 2.0 liter dan 2,5 liter diesel. Jika kamu ingin memilih mobil yang hemat bahan bakar maka beli Mitsubishi Kuda dengan varian 2.5 liter diesel

8. Kia Karnival Tahun 2000

Mobil bekas berikutnya yang menarik untuk dibeli dibawah harga Rp 50 jutaan yaitu Kia Karnival tahun 2000an. Mobil satu ini memiliki dimensi besar dan sangat mewah pada eranya. Sebab pada interiornya, Kia Karnival sudah dibekali captain seat, pintu sliding door serta sunroof yang memberikan kesan lega dan keren. Untuk dapat meminangnya maka siapkan dana mulai dari Rp 34 jutaan- Rp 50 jutaan

9. Proton Savvy AT Tahun 2008

Rekomendasi mobil bekas kedua yang bisa kamu dipertimbangkan untuk dibeli yaitu Proton savvy AT Tahun 2008. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan bahwa mobil satu ini tergolong muda dan memiiki desain perpaduan unik dan sporty. Unsur sport pada mobil ini terbesat pada lubang knalpot yang diposisikan dibagian tengah bumper belakang sehingga meningkatkan aura sporty serta sangat cocok untuk anak muda. Bagi kamu yang ingin meminangnya maka siapkan dana mulai dari Rp 43 juta untuk mendapatkan mobil khas negeri Jiran Malaysia.

10. Corolla Altis Tahun Tahun 2001-2005

Mobil berikutnya yang kerap dilupakan banyak orang untuk diperhitungkan yaitu Corolla Atlis. Sedan satu ini sangat elegant pada eranya, bahkan sampai sekarang modelnya terlihat sangat timeless. Untuk sekarang , sedan lansiran Toyota ini suah memiliki harga yang sangat terjangkau loh. Mulai dari Rp 40-50 jutaan kamu sudah bisa membawa pulang sedan satu ini.

11. Ford Escape 2005

Rekomendasi mobil dibawah Rp 50 juta yang bisa jadi pilihan yaitu ada Ford Escape. SUV satu ini digadang-gadang sangat tangguh dan bandel. Hal ini dinilai positif karena dapat diandalkan untuk melibas seluruh medan terberat sekalipun. Untuk harga, SUV lansiran Amerika ini dibandrol mulai dari RP 45 jutaan – 60 juta

12. Nissan Xtrail (T30) Tahun 2005

Siapa sangka bahwa dengan budget dibawah Rp 50 jutaan, kamu ternyata sudah bisa membeli seekor SUV tangguh yaitu Nissan Xtrail T30 Tahun 2005 loh. Mengapa bisa? Sebab saat ini pasar mobil Xtrail sangat terjangkau sehingga mengiurkan untuk dibeli. Bagi kamu yang ingin membeli SUV dengan mesin QR25DE tersebut maka mesti menyiapkan dana mulai dari Rp 40 -60 jutaan sesuai dengan kondisi mobil dan masa aktif pajak tersebut

13. Kia Karnival Tahun 2000

Mobil bekas berikutnya yang menarik untuk dibeli dibawah harga Rp 50 jutaan yaitu Kia Karnival tahun 2000an. Mobil satu ini memiliki dimensi besar dan sangat mewah pada eranya. Sebab pada interiornya, Kia Karnival sudah dibekali captain seat, pintu sliding door serta sunroof yang memberikan kesan lega dan keren. Untuk dapat meminangnya maka siapkan dana mulai dari Rp 34 jutaan- Rp 50 jutaan.

14. BMW E30 (M40) Tahun 1990

Rekomendasi mobil berikutnya yang bisa dibeli dengan budget pas-pasan RP 40 jutaan yaitu BMW E30. Mobil produksi tahun 1990 ini memang memiliki desain retro yang sangat kental dan keren. Tidak hanya itu saja, mesin 1.800 CC 4 silinder dengan sistem penggerak roda depan miliknya ini digadang-gadang sangat kencang, bertenaga dan awet.

15. Suzuki Baleno Next-G 2005

Suzuki Baleno tipe Next –G mejadi rekomendasi mobil yang bisa dibeli dibawah Rp 50 juta. Mengapa bisa murah, hal itu dikarenakan bahwa mobil satu ini meiliki peminat yang kurang. Meski begitu fitur yang disuguhkan oleh Baleno Next G patut dipertimbangkan, sebab sedan ini dilengkap dengan AC, Power Steering, Jok nyaman, ABS, EBD, dan airbag (facelift).

16. BMW E36 318 Tahun 1992-1997

Jika kamu menginginkan sedan nyaman dengan budget minum hanya Rp 40 jutaan, maka rekomendasi unit yang patut diperhitungkan yaitu membeli BMW E36 lansiran tahun mulai 1992 sampai 1997. Sebab mobil satu ini sangat nyaman untuk dikendarai dilingkup perkotaan maupun luar kota. Meski sedan tersebut tergolong tua dan rentan dengan kerusakan karena usia part, namun jika pembeli pintar dalam memilih untinya maka mobil satu ini layak untuk dibeli.

17. Toyota Camry Tahun 2004 3.0

Jika kamu ingin merasakan sensasi nyaman berkendara di sedan mewah maka belilah Toyota Camry Tahun 2004 . Pada eranya, sedan satu ini sangat laris dipasaran karena memiliki kenyamanan tiada tara baik pada sisi penumpang maupun pengemudi. Teruntuk saat ini, harga yang ditawarkan untuk sedan mewah ini sangat terjangkau mulai dari Rp 40 jutaan saja maka kamu sudah bisa meminangnya

18. Mercy W202 C180 Tahun 1993 Mulai 

Bagi kamu yang menginginkan mobil murah dengan gaya maksimal ala old money maka pilihannya jatuh kepada Mercy W202 C180 Tahun 1993 . Sedan satu ini memiliki model yang elegant dan timeless. Tidak hanya itu saja sedan satu ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien karena mesin 4 silinder 1.800 cc. Buruan tunggu apa lagi, silahkan berburu sedan jadul nan elegant ini mulai dari Rp 31juta- 47 jutaan saja.

19. Honda Civic Genio Tahun 1995

Mobil bekas dibawah Rp 50 juta yang direkomendasikan untuk dibeli yaitu Honda Civic Genio Tahun 1995. Sebab sedan satu sangat diminati oleh anak muda masa kini karena memiliki model sporty dengan mesin yang kencang. Tidak hanya itu saja, untuk saat ini mobil Honda Civic Genio memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp 45-50 jutaan.

20. Honda Accord CM5 VTI-L Tahun 2005

Tentu kamu tidak salah membaca bahwa mobil Honda Accord CM5 Tahun 2005 ternyata bisa kamu beli dibawah Rp 50 jutaan loh. Saat ini sedan mewah tersebut sudah memiliki harga yang menarik untuk dipinang dan dipelihara bagi kamu para pecinta mobil. Jika kamu beruntung, maka kamu bisa memiliki mobil ini dengan harga mulai dari Rp 48 jutaan saja.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button