Teknologi

Sai dan Leo Menyelamatkan Shirahoshi


Suara.com – Kabar gembira bagi para pecinta Manga One Piece, sebab chapter 1084 sub indo yang sudah bisa diakses secara gratis dan legal. Link baca One Piece chapter 1084 sub indo akan tersaji di akhir artikel ini yang sudah bisa dibaca oleh penggemar di MangaPlus. 

Di chapter 1084, penggemar One Piece nantinya dapat mengetahui kelanjutan aksi dari Bonney, Cobra, Sabo, dan juga Tenryuubito, yaitu Charlos-Sei selama Arc Reverie. Dalam One Piece chapter 1084 penggemar juga akan melihat penampilan Im-Sama yang harus menghadap Nefertari Cobra dan menyebutkan Ratu Lily sudah hilang dan meninggalkan misi pemerintah dunia. 

Lily adalah seorang ratu masa lampau yang berasal dari Alabasta. Ia  juga salah satu dari 20 pendiri pemerintah dunia masa lalu, tetapi dia secara tegas menolak menjadi bagian dari kaum naga langit atau disebut Tenryuubito. 

Setelah mengetahui jika Ratu Lily hilang selama momen berdiskusi, para Gorosei pun pada saat itu tidak mengetahui kejadian tersebut. Judul dari manga One Piece chapter 1084 yaitu ‘Percobaan Pembunuhan Naga Langit’ atau dalam bahasa Inggris ‘Attempted Murder of Celestial Dragon’. 

Baca Juga:
Ryo Gelandang Anyar Persija Jakarta Ternyata Suka Baca Manga, One Piece atau Boruto?

Diketahui, manga One Piece chapter 1084 subtittle Indonesia sudah dirilis pada Minggu, 21 Mei 2023 pukul 22.00 WIB kemarin. Sebelum mengakses link baca One Piece chapter 1084, yuk, simak terlebih dahulu alur kisah dai chapter terbarunya. 

Spoiler One Piece Chapter 1084 

Dalam chapter ini, akan dibuka oleh Sabo yang masih harus melewati Kastil Pangea sambil melawan para penjaga benteng. Saat yang bersamaan, Jewelry Bonney muncul entah darimana.

Sebelumnya dia juga baru saja menyelamatkan satu kelompok musuh, dan keduanya pun kemudian mulai melewati kastil secara bersama-sama. 

Namun tiba-tiba saja, salah satu burung gagak Karasu muncul di samping keduanya, ketika mereka berlari dan mengatakan sesuatu kepada Sabo yang sepertinya sangat mengejutkannya.

Baca Juga:
Spoiler One Piece Chapter 1085: Teka Teki Sosok Inisial D Akhirnya Terungkap

Terlihat burung gagak Karasu ini mempunyai sebuah cincin kunci di mulutnya, kemungkinan ia menunjukkan bahwa Kuma akan segera dibebaskan.

Sabo lantas mendengar sejumlah musuh yang datang, hal ini kemudian mendorongnya untuk mengambil Bonney lalu ia bersembunyi di salah satu hall dekoratif.

Adegan kemudian beralih ke kisah Tenryuubito, yaitu Charlos-Sei yanh merupakan Naga Langit. Ia ingin menangkap Shirahoshi selama berlangsungya arc Reverie Kanonis, serta orang yang telah membeli Camie di rumah lelang Sabaody Archipelago. 

Saat itulah, Charlos-Sei sudah berhasil menangkap Shirahoshi yang nantinya akan dibantu oleh Sai dan Leo untuk menghajar serta mengalahkan Saint Charlos lalu menyelamatkan Shirahoshi.

Sai yang berasal dari Angkatan Laut Happo dan Leo dari Suku Tontatta (Keduanya telah diperkenalkan selama di dalam alur Dressrosa) yang berhasil menyelamatkannya dari Saint Charlos. 

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah dari Sai (Angkatan Laut Happo) dan juga Leo (Suku Tontatta) yang bekerja sama dalam menyelamatkan Saint-Charlos dari Charlos-Sei? Untuk tahu, cerita penuh sinopsis One Piece 1084 selengkapnya dengan membaca manganya di situs resmi.

Link Baca One Piece 1084 

Berikut ini adalah link baca One Piece chapter 1084 sub Indo yang telah terbit di situs baca komik online MANGAPlus. 

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 

Itulah tadi link baca One Piece 1084 sub Indo yang bisa diakses lewat situs baca komik online MANGAPlus. Semoga menghibur!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button