Ekonomi

Menang Banyak, Belanja di Blibli


Suara.com – Seiring pesatnya persaingan belantara e-commerce, Blibli berhasil membedakan diri dengan memberikan pengalaman belanja daring yang luar biasa, tidak terkecuali belanja barang eletronik.

Salah satunya yang diceritakan oleh Murti, salah seorang pelanggan setia Blibli yang berasal dari Sleman. Ia mengakui, Blibli tidak sekadar menawarkan diskon, tapi juga gratis ongkir tanpa banyak syarat.

Selain itu, proses pembelian di Blibli juga sangat mudah dan transparan, serta didukung sistem yang terintegrasi. Sehingga, Murti bisa memastikan tidak ada biaya tambahan tersembunyi yang tidak ia ketahui sebagai pembeli.

“Saya banding-bandingin harga secara online sih. Maklum, ibu-ibu kan, cari yang paling murah. Ada yang kasih diskon besar, padahal harga akhirnya masih tinggi. Ada yang harganya murah, tapi masih ditambah ongkos kirim. Apalagi oven yang ingin saya beli beratnya 8 kg. Wah, bisa berat diongkos tuh!  Dengan berbagai pertimbangan, saya memilih belanja di Blibli.com yang gratis pengiriman tanpa ada biaya tambahan,” kata dia.

Menurut dia, hal terpenting dalam berbelanja secara online adalah kepercayaan. Di Blibli, kata dia, ia bisa mendapatkan informasi detail tentang spesifikasi produk dan ulasan pelanggan lainnya yang membantu Murti. 

“Di blibli, masing-masing barang dilengkapi dengan deskripsi. Jadi saya bisa tahu ukuran, fungsi, fitur, besaran watt listrik dan berat barang,” ungkap dia.

Belanja di Blibli juga memanjakan konsumen karena dilengkapi dengan opsi pembayaran yang lengkap, seperti Blibli Paylater, sehingga memberikan fleksibilitas tambahan.

“Gak cuma gratis ongkir, aku juga dapet diskon yang lumayan gede. Sampe mikir, wah menang banyak nih,” lanjut Murti sembari tertawa.

Belanja di Blibli memang seuntung itu. Satu hal yang segera terlihat ketika membuka paket dari Blibli adalah keunggulan kualitas produknya. 

Tidak perlu takut barang yang dibeli di Blibli palsu, karena sudah terjamin ori. Bahkan, untuk para Apple Fanboys (sebutan bagi pecinta produk Apple), tidak perlu mikir dua kali jika mau belanja di Blibli karena Blibli sebagai Apple Authorised Reseller memberikan jaminan bahwa produk yang saya terima adalah produk asli dan berkualitas tinggi.

Keaslian produk sangat penting, terutama di dunia teknologi, dan Blibli memberikan kepercayaan tinggi dalam hal ini. Pembeli juga tidak perlu khawatir dengan gadget baru karena Blibli menyediakan ekstra proteksi serta perbaikan perangkat Apple di seluruh jaringan ritel Hello Store.

Tidak hanya ritel Hello Store saja, jika hal yang tidak diinginkan terjadi, Blibli siap membantu karena didukung layanan servis berkualitas melalui PT Mitra Care Indonesia.

Bosan dengan produk yang sudah dibeli dan ingin dijual kembali? Blibli juga siap bantu! Karena Blibli sudah menyiapkan fitur Buyback guarantee, dengan dukungan Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia.

Blibli Berikan Pelayanan Responsif

Salah satu hal yang membuat Blibli menonjol adalah pelayanan pelanggan mereka yang responsif. Sebagai calon pembeli, tentu ada segudang pertanyaan terkait berbagai fitur produk serta layanan yang ditawarkan. Dalam hal ini, Blibli memberikan jawaban yang cepat dan informatif dan tim dukungan pelanggan senantiasa menghadirkan solusi yang memudahkan pembeli.

Blibli tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga pengiriman yang cepat dan aman. Saya memilih opsi pengiriman “2 Jam Sampai,” dan benar saja, produk saya tiba sesuai yang dijanjikan. Packing yang rapi dan aman membuat saya merasa yakin bahwa produk yang saya terima dalam kondisi prima.

Fitur-fitur Unggulan

Blibli juga menyediakan berbagai fitur unggulan, seperti Online-to-Offline (O2O), Click & Collect, dan Tukar Tambah. Dengan lengkapnya dukungan tersebut, konsumen bisa terbantu dengan kehadiran fitur O2O, yang memungkinkan mereka untuk mengambil produk di toko fisik Blibli. Fitur-fitur ini memberikan nilai tambah pada pengalaman belanja.

Dengan kualitas produk yang tak diragukan, pelayanan pelanggan yang responsif, dan berbagai fitur unggulan, Blibli telah membuktikan diri sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman belanja elektronik yang unggul. 

Blibli, tidak perlu diragukan lagi sebagai destinasi terpercaya dalam memenuhi kebutuhan produk elektronik. Krena belanja di Blibli, pasti puas.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button