Otomotif

Heboh Sejumlah Hyundai Ioniq 5 Diangkut Towing, Ada Apa? : Okezone Otomotif

JAKARTA – Warganet dihebohkan dengan unggahan sejumlah mobil listrik Hyundai Ioniq 5 diangkut truk towing. Seluruh mobil listrik tersebut menggunakan livery Korps Lalu Lintas (Korlantas).

Dalam foto yang dilihat dari akun akun X (Twitter) @ekaanzihory, tampak ada 6 mobil listrik Hyundai Ioniq 5 diangkut menggunakan truk towing. Seluruh unit menggunakan warna putih dan biru dengan tulisan Korlantas pada kaca belakang.

Tidak ada informasi lebih lanjut akan dibawa ke mana mobil listrik tersebut. Sedangkan berdasarkan keterangan pengunggah, ia melihat hal tesebut di jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Diyakini, seluruh mobil listrik tersebut akan digunakan untuk melakukan pengawalan acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Disampaikan Kakorlantas Irjen Aan Suhanan, Korlantas akan menyediakan ratusan kendaraan listrik.

Seluruh kendaraan listrik tersebut akan digunakan untuk pengawalan tamu-tamu VVIP dari bandara menuju hotel dan juga tempat berlangsungnya acara. Ini sejalan dengan arahan presiden. Setiap kementerian atau lembaga negara harus menggunakan kendaraan listrik.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang terkesan dengan kendaraan dinas Korlantas. Namun, ada juga yang mengira itu adalah mobil baru yang akan dikirimkan ke kepolisian.

“Laiya tadi pagi liat di tol Cikampek yapz keren euy mobil dinas polantas pakai Ioniq,” kata @wangky***.

“Jgn lupa discharge ya ndan…ntar mogok ditol berabe,” ujar @Tumeng***.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dari dulu mobil polantas mewah2 ga sihh, buat kebut2an soalnya kan? Dulu pake lancer, mazda 6 juga,” tulis @sarah***.

“Urgensinya apa ya kira kira bang, sampe aparat beli mobil listrik mewah,” @misi***.

“Waduhhh apa urgensihnya jir pake ioniq buat mobil patwal,” ucap @diary***.

“Ioniq harga sekitar 750jt, kalau dulu pake mazda6 harganya kira2 650 jt, ya ga jauh beda harganya. mazda6 produksi cbu, kalo ioniq ckd,” ucap @kiqi***.

Sebagai informasi, mobil listrik Hyundai Ioniq 5 sudah digunakan kepolisian untuk mengawal sejumlah agenda besar. Hal tersebut diawali dengan KTT G20, yang diikuti sejumlah acara lainnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button